Tahun ini merupakan tahun yang menarik dalam ruang digital, dengan banyak prediksi pada daftar tahun 2012 tren mendapatkan traksi yang baik. Pinterest tumbuh menjadi situs jejaring sosial # 3. Kami melihat banyak IPO perusahaan digital besar, seperti Groupon, LinkedIn, Zynga, dan Facebook - bersama dengan hasil yang sangat beragam. Kami melihat komputasi mobile terus mengambil berbagi dengan proliferasi massa ponsel pintar dan tablet, termasuk Google mengakuisisi Motorola. Kami melihat Apple melanjutkan keberhasilan mereka cepat di posting pertama tahun Jobs Steve. Dan, Kongres meloloskan UU Jobs, meletakkan dasar untuk crowdfunding untuk pemula di tahun-tahun mendatang. Tapi, cukup tentang 2012. Mari kita bicara tentang tren kunci saya melihat untuk 2013:
Konsumen mengambil kontrol dari merek / berteriak Merek berkembang kepada konsumen mendengarkan melalui personalisasi omni-channel teknik. Merek tidak lagi memiliki kendali atas percakapan satu arah dengan pelanggan mereka, di mana mereka shoutout pemasaran massa pesan dan memaksa konsumen pakan "satu ukuran cocok untuk semua "produk mereka mungkin atau mungkin tidak ingin. Masukkan era omni-saluran pemasaran, yang menempatkan pelanggan di pusat dari semua keputusan bisnis yang mengarah ke produk yang sangat personal dan pengalaman pengguna berdasarkan merek mendengarkan keinginan konsumen mereka. Evolusi ini akan menguntungkan kedua bahan konsumen, melalui personalisasi, dan merek, melalui jalur komunikasi langsung ke pelanggan mereka. Pergeseran ini pada akhirnya akan merugikan dan disintermediate pengecer, yang secara historis menguasai semua komunikasi dengan pelanggan sebagai perantara merek. Carilah merek berkembang upaya pemasaran media sosial dari membeli iklan display dan mendorong produk, untuk membeli penelitian mendengarkan sosial untuk membantu menemukan apa yang konsumen inginkan.
Iklan bergeser dari demografi terhadap perilaku. Demografi-driven iklan berdasarkan usia pelanggan target, pendapatan, jenis kelamin, pendidikan, dll dengan cepat berkembang menjadi perilaku-driven penargetan, berdasarkan psikografis, perilaku gaya hidup, dan nafsu seperti hati pelanggan, terlepas dari demografi. Sebagai contoh, seorang penjual frisbee tidak lagi mencari 10-20 tahun usia yang mereka menebak ingin membeli frisbee berdasarkan data pembelian perusahaan sejarah, mereka lebih menargetkan orang bergairah tentang bermain frisbee tanpa memandang usia. Ini akan memicu evolusi besar dalam cara media massa penjual akan melacak dan melayani iklan mereka kepada pembeli merek, yang akan menuntut berbagai jenis penargetan.
Data Big berkembang ke data cerdas. Kita semua tahu data yang besar meledak dan menciptakan ton kesempatan belajar bagi perusahaan. Tapi, banyak yang menciptakan rasa sakit yang tumbuh dalam proses, mengingat kurangnya alat canggih untuk menyalurkan data tersebut menjadi wawasan ditindaklanjuti. Sebagai contoh, merek tidak lagi melacak penjualan keseluruhan setiap bulan, melainkan, mereka tahu penjualan demi menit, oleh SKU, oleh pelanggan, berdasarkan lokasi, oleh pengecer, dll Jadi, mencari perusahaan dengan keahlian dalam menyalurkan data yang besar menjadi intelijen digunakan - dengan sophicated analisis paket atau teknik mesin belajar - melakukan dengan sangat baik.
CMO menjadi CTO & CIO. Mengingat tiga tren utama di atas, CMO sukses masa depan adalah mendapatkan kursus kilat dalam sistem informasi dan pengembangan teknologi, untuk membantu mereka desain yang lebih baik omni-channel platform, data track yang lebih baik pelanggan dan wawasan berkendara dari firehose data besar datang masuk Dan, lebih dari sebelumnya, CEO akan menuntut akuntabilitas yang lebih tinggi dan ROI dari kegiatan dalam organisasi pemasaran. Ini akan menjadi kurang penting CMO memiliki latar belakang dalam iklan atau manajemen merek, dan yang lebih penting mereka memahami sistem informasi desain yang canggih. Teknologi yang dapat membantu dalam menciptakan lintas-channel dashboard CMO akan permintaan berat.
Layar Kedua / TV dan Web Merging. Konsumen puas mengkonsumsi dengan cara berbeda dengan yang mereka miliki di masa lalu. Tidak ada lagi yang mereka hanya menonton TV di malam hari, atau bekerja pada PC mereka siang hari, mereka streaming video ke perangkat apapun yang mereka inginkan, dan sekaligus terlibat dalam media sosial atau mengecek email pada ponsel cerdas mereka pada saat yang sama, misalnya. Jadi, garis yang cepat kabur antara pengalaman TV vs pengalaman web vs pengalaman tablet mobile, dan konsumen mencari cara untuk multitask bersamaan pada apa pun perangkat yang mereka kebetulan menggunakan (bagaimana mereka inginkan, di mana mereka inginkan, dan ketika mereka ingin). Kami tidak terlalu jauh dari Anda bisa mengklik pada video Kramer sambil menonton Seinfeld, yang akan membawa Anda ke link e-commerce untuk membeli kemeja ia mengenakan dalam adegan itu. Atau, melihat reaksi Anda Facebook teman 'streaming real-time pada layar saat menonton pertandingan sepak bola yang sama. Sebuah waktu yang sangat menarik bagi konsumen, tetapi waktu yang sangat mengganggu bagi para pemain besar di dunia media.
Handphone mendominasi,. PC desktop pada dukungan kehidupan Raja sudah mati, lama tinggal raja. Tapi, kali ini, bukan raja (Apple) menjual PC iMac untuk desktop Anda, mereka menjual ponsel pintar iPhone dan tablet iPad untuk kehidupan kita sibuk di mana saja - hidup yang tidak pernah dimaksudkan untuk diikat ke meja atau ditambatkan ke tali. Pertumbuhan perangkat mobile cepat mengambil pangsa jauh dari desktop, dan ribuan aplikasi yang memanfaatkan mobilitas pengguna dan lokalitas. Jika Anda adalah salah satu pengembang aplikasi, pastikan Anda sedang membangun sebuah model bisnis yang nyata di mana Anda dapat dengan cepat skala pendapatan untuk menarik modal, seperti VC tentu pada titik mengatakan "jika app kata adalah bisnis Anda," tidak repot-repot memanggil.
Pemasaran hyperlocal / Di gang itu. Tidak lagi akan kita akan mendapatkan pemasaran massa kupon di koran hari Minggu, atau kupon kertas setelah memeriksa pada register toko, pasca-belanja. Sekarang Anda akan menggunakan toko aplikasi ponsel pintar Anda untuk memindai barcode produk sebagai Anda berbelanja melalui toko secara real time, sebagian untuk memungkinkan satu-klik check out dan menghindari garis-garis di register, dan sebagian untuk mendorong Anda kupon real time saat Anda berbelanja. Sebagai contoh, jika Anda hanya dipindai selai kacang, Anda akan mendapatkan kupon untuk jelly. Atau, katakanlah Anda membeli merek Skippy sebesar $ 4, Anda mungkin akan diminta untuk bertukar untuk Jif, sehingga Anda dapat menghemat $ 2 sekarang. Lokasi berbasis teknologi bergerak melampaui tingkat ke tingkat rak toko, yang membuka seluruh dunia real-time peluang pemasaran, disintermediating teknik pemasaran sekolah tua dalam proses.
E-Commerce berkembang untuk mesin penemuan. Orang yang suka browsing selama pengalaman belanja offline mereka. Sampai saat ini, e-commerce telah kurang tentang browsing, dan lebih lanjut tentang kata kunci mencari item tertentu dalam "solusi didorong" sangat pengalaman pengguna. Yang mulai berubah. Generasi terbaru dari e-commerce sekarang sedang dirancang untuk membantu Anda menelusuri kategori produk, membantu Anda belajar tentang item baru yang Anda mungkin atau mungkin tidak tahu Anda bahkan ingin. The StyleSeek startup di Chicago adalah contoh yang baik dari itu, membantu Anda untuk membangun "Gaya DNA," dan merekomendasikan fashion item menarik berdasarkan profil Anda dan perilaku pembelian yang berpikiran seperti individu.
Retail Offline Mati Death Lambat. Gone adalah Borders (terima kasih kepada Amazon), pergi adalah Tower Records (terima kasih kepada iTunes), hilang adalah Blockbuster (terima kasih kepada Netflix), dan sisanya dari vertikal kotak besar lainnya tidak jauh di belakang. Konsumen tidak ingin masuk mobil mereka, kepala ke toko, dan berharap Anda memiliki apa yang mereka inginkan dalam saham. Mereka ingin tahu itu adalah dalam stok dan memesan secara online dengan kemudahan berbelanja di piyama mereka 24/7. Saya pikir orang-orang peralatan kantor seperti Office Max dan Office Depot akan berikutnya untuk menutup atau berhemat toko, tapi masih berada dalam bisnis dengan sehat e-commerce. Dan, Best Buy yang tertatih-tatih di tepi, mengingat betapa banyak departemen mereka telah dikanibal oleh alternatif online, dan bagaimana konsumen hanya menggunakan toko mereka sebagai ruang pamer untuk mendapatkan dididik tentang produk yang mereka akhirnya akan mengeluarkan ponsel pintar mereka dan membeli lebih murah online. Saya yakin tidak akan ingin menjadi pengembang mal.
Situs HR mengalami perbaikan besar-besaran Saya pikir kita semua bisa sepakat bahwa proses pencarian kerja benar-benar rusak untuk kedua perusahaan mempekerjakan (mengisap firehose resume masuk, terutama dalam ekonomi bawah) dan untuk calon karyawan (berlaku untuk ton. posisi tanpa respon apapun). Inefisiensi ini akan menyakiti situs pekerjaan listing besar, seperti Monster.com, dan membantu generasi situs pencarian kerja yang menciptakan lebih dari pengalaman "eHarmony-seperti" perjodohan. Lowongan pekerjaan kertas dan resume akan digantikan oleh video, yang menceritakan sebuah cerita yang lebih baik dan jauh lebih menarik. Dan, paket HR backend software akan melakukan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya mengotomatisasi langkah manual dalam proses perekrutan (misalnya, melanjutkan pemeriksaan, pelacakan calon, onboarding, pelatihan). Saya benar-benar melihat banyak buah tergantung rendah di ranah HR.
Niche Sosial & Business Networks. Ya, kita semua masih akan menggunakan Twitter, Facebook, dan LinkedIn selama bertahun-tahun yang akan datang, tetapi mereka masing-masing memainkan peran tertentu dalam kehidupan kita. Niche jaringan sosial dan bisnis akan mulai mengembangkan yang akan membantu kita menggali lebih dalam pada kebutuhan spesifik. Misalnya, mungkin Anda adalah seorang koki mati-keras mencari untuk terlibat dengan koki lain pada resep baru terpanas. Contoh lain: lihat apa yang Dibangun di Chicago telah dilakukan dalam hal menciptakan jaringan bisnis yang sangat kuat seperti hati individu dalam adegan startup digital di Chicago (pada tingkat yang jauh lebih dalam dari LinkedIn lakukan bagi semua orang bisnis umum). Dan, jangka panjang, tepatnya jaringan ini niche, yang akan mendominasi mind share pemasar ', karena mereka berevolusi dari demografi berbasis gairah berbasis pengambilan keputusan.
Massa dan awan. Bagaimana Anda bisa berdebat dengan efisiensi biaya dan kemudahan memasuki kerumunan untuk layanan manusia dan awan untuk layanan teknologi? Misalnya, mengapa membeli hardware dan lisensi perangkat lunak dan mempekerjakan orang-orang mahal untuk mempertahankan teknologi tersebut, ketika Anda hanya dapat menyimpan informasi Anda di awan untuk sebagian kecil dari harga? Kita telah melihat keberhasilan situs seperti CrowdSPRING untuk crowdsourcing desainer grafis. Kita akan melihat banyak niche mengembangkan untuk setiap proses manusia tunggal dalam organisasi bisnis. Heck, MediaRecall perusahaan lama saya crowdsourcing penulis metadata untuk video, sebagai jarum di tumpukan jerami solusi. Yang mengatakan, ini bukan pertanda baik untuk jangka panjang penciptaan lapangan kerja di AS, sebagai pekerjaan yang mahal bisa diganti dengan yang lebih murah, orang-solusi berbasis.
Crowdfunding kicks off. Tidak ada lagi yang startups akan diperlukan untuk memburu investor malaikat terakreditasi atau pemodal ventura untuk membiayai startups mereka. Banyak yang akan pergi ke situs sumbangan kerumunan, seperti Kickstarter , atau situs crowdfunding, seperti RocketHub , dan mendapatkan uang tunai yang diperlukan mereka dari ratusan investor ibu-dan-pop. Secara harfiah ratusan situs-situs crowdfunding dalam pembangunan, di setiap industri niche dibayangkan, untuk mengambil keuntungan dari UU JOBS , yang berhasil lulus pada tahun 2012. Ini akan baik untuk pemula yang dinyatakan tidak dapat meningkatkan modal di tempat lain, tapi saya pikir ada risiko tinggi yang terdidik ibu-dan-pop investor akan menggunakan tabungan mereka yang terbatas hidup pada apa yang mereka pikir adalah startup baru berikutnya panas, hanya untuk menemukan bahwa 9 dari 10 startups didanai di situs crowdfunding mungkin akhirnya akan keluar dari bisnis, dan mereka akan kehilangan seluruh investasi mereka. Hal ini dapat mengakibatkan dampak ekonomi negatif yang tak terduga beberapa tahun dari sekarang, kecuali skrining startup yang tepat dan kontrol investor pendidikan diletakkan di tempat, langsung dari awal.
Privasi berkembang menjadi publisitas. Setiap tahun, rasanya seperti "Big Brother" (misalnya, Google dan lain-lain) adalah melonggarkan atas kebijakan privasi mereka untuk belajar lebih banyak tentang perilaku pengguna mereka 'dan bunga, untuk memberikan pengiklan cara untuk lebih menargetkan pesan mereka. Warga senior benci, dan anak-anak tidak peduli. Saya ambil adalah ini: selama Anda memberitahu saya Anda melakukannya, dan saya memiliki kesempatan untuk memilih keluar jika saya tidak menyukainya, saya pikir membuka perilaku pengguna saya pada akhirnya akan meningkatkan pengalaman pengguna saat aku mulai mendapatkan penawaran yang benar-benar ditargetkan penting bagi saya. Tapi, mencari "kebijakan privasi" untuk berkembang untuk "kebijakan publisitas" dari waktu ke waktu.
Let me know jika Anda melihat ada tren lain dalam komentar di bawah ini. Tapi, memfokuskan upaya startup Anda dalam salah satu kategori di atas akan membantu posisi Anda untuk sukses jangka panjang.

0 comments:

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top