Kadang-kadang mudah.
Kadang-kadang, untuk Mengutip Jim Rogers besar, bergerak pasar saham begitu jelas telegram, ini masalah sederhana membungkuk di atas untuk mengambil keuntungan yang hanya berbaring di sana.
Sekarang adalah salah satu dari mereka kali.
Aku tahu bahwa sekarang, banyak investor yang lumpuh oleh kebijakan fiskal. Dan aku sama-sama menyadari bahwa kebijakan uang mudah Fed telah meyakinkan banyak investor bahwa inflasi terkendali dan runtuhnya dolar AS di sudut kanan.
Tapi tanyakan pada diri ini ...
Apa mata uang dolar AS akan runtuh melawan? Euro? Yen? Yuan?
Dibandingkan dengan Eropa, Cina, dan bahkan Jepang, Amerika Serikat adalah benteng kebijakan fiskal dan moneter yang baik.
Terlebih lagi, karena penekanan Fed pada kejelasan, kita tahu persis berapa lama Fed akan mempertahankan suku bunga rendah dan melanjutkan pelonggaran kuantitatif.
Pekan lalu, Ben Bernanke mengatakan kepada pers titik kosong bahwa tingkat suku bunga tidak akan naik sampai pengangguran turun menjadi 6,5% dan inflasi menyentuh 2,5%.
Menurut garis hijau pada grafik dari Proyek Hamilton, yang bisa mengambil lagi dua setengah tahun!
Bukan berarti ini adalah cara yang benar untuk memperbaiki perekonomian AS.
Tidak ada bukti kuat bahwa pelonggaran kuantitatif akan membantu para pengangguran untuk bisa mendapatkan pekerjaan.
Tapi saya dapat memberitahu Anda bahwa kebijakan The Fed akan membuat pasar saham meningkat jauh lebih tinggi.

AS Ekspor Minyak?
Ekspor minyak AS telah dilarang sejak tahun 1975.
Tapi dengan produksi minyak booming, beberapa minyak AS akan mengambil harga yang lebih tinggi di luar negeri.
Harga yang lebih tinggi berarti harga saham lebih tinggi untuk ketiga sub-$ 10 stok minyak Bakken. Inilah alasannya ...  

David Tepper: Keep It Simple
David Tepper adalah salah satu manajer hedge fund yang terbaik di luar sana. Perusahaannya dibuat 134% pada tahun 2009. Dia menambahkan lain 34% pada tahun 2010. Dia kehilangan 5% pada tahun 2011. Dan dia dikabarkan akan naik lebih dari 25% tahun ini.
Semua dalam semua, dia dipaku itu sejak krisis keuangan.
Dan tesis investasinya telah sangat sederhana: Pasar saham menyukai uang murah, dan selama the Fed menyediakan uang murah, saham akan pergi lebih tinggi.
Tidak ada alasan untuk memperdebatkan hal ini.
Tidak ada keuntungan dalam pagar terhadap Fed. Meratapi hari berlalu dari dolar AS yang kuat dan neraca perdagangan yang positif tidak akan membawa mereka kembali. Anda juga menghasilkan uang dalam lingkungan saat ini, atau Anda tidak. Periode.
Secara pribadi, saya akan memilih untuk membuat uang ketika kondisi sudah matang. Dan saham tertentu benar-benar menetes dengan potensi keuntungan yang sekarang.
Sekali lagi, alasannya sangat sederhana ...
Inflasi akan muncul dalam komoditas, barang-barang konsumsi tertentu, dan harga aset jauh sebelum itu muncul dalam langkah-langkah Fed inflasi seperti CPI dan, yang lebih penting, inflasi upah.
Sangatlah penting untuk memahami bahwa inflasi upah adalah salah satu ukuran inflasi yang benar-benar mendapatkan Fed saraf. Dan saya tidak berpikir itu revolusioner untuk menyarankan itu akan menjadi saat sebelum kita melihat inflasi upah yang signifikan.
Bahkan, banyak ekonom tidak percaya inflasi upah mulai menendang sampai pengangguran menyentuh 6%.
Saat ini, "resmi" tingkat pengangguran 7,7%, dan jika Anda menghitung "bayangan" pengangguran (yaitu orang-orang yang pada dasarnya menyerah mencari pekerjaan) nomor secara signifikan lebih tinggi.
Saya tidak senang tentang hal ini. Saya tidak bersorak Fed atas. Dan aku belum tentu menyambut inflasi ...
Sebagai salah satu dari orang-orang seperti rekan saya untuk mengatakan, "Aku hanya menyebutnya seperti aku melihatnya."

Natural Gas Riches
Ini saluran 1.000 mil-luas tanah AS telah menciptakan milyarder lebih dari Apple dan Google digabungkan.
Pelajari mengapa ini bagian dari sedikit diketahui real estate sangat penting untuk kemandirian energi Amerika - dan bagaimana hal itu bisa melontarkan dua saham saya telah menemukan lebih dari 532%. Klik di sini .

Yang termudah Keuntungan untuk 2013
David Tepper tidak melakukan sesuatu yang mewah dalam portofolio untuk secara konsisten mengalahkan pasar ...
Dia menyukai saham teknologi seperti Apple (NASDAQ: AAPL) dan Qualcomm (NASDAQ: QCOM), dan ia memiliki posisi besar di ETF Nasdaq (NASDAQ: QQQ). Tepper juga menyukai finansial seperti AIG (NYSE: AIG) dan Citigroup (NYSE: C).
Ingat meskipun, Tepper adalah investasi puluhan miliar dolar. Itu berarti dia terbatas. Dia hanya bisa membeli perusahaan-perusahaan besar dengan ton saham luar biasa dan jutaan saham yang diperdagangkan hari, ia tidak bisa membeli saham dengan terbalik terbaik.
Jadi David Tepper akan kehilangan keuntungan termudah tahun 2013.
Ada beberapa saham yang akan mengambil Tahun Baru oleh badai.
Ini adalah kecil, perusahaan yang dinamis. Dan mereka cenderung untuk menggandakan pendapatan mereka pada tahun 2013.
Harga saham adalah kemungkinan dua kali lipat - setidaknya - karena mereka memproduksi produk yang paling penting di dunia saat ini: minyak.
Bukan hanya itu, tetapi perusahaan-perusahaan tertentu yang duduk pada minyak lebih dari semua tetapi beberapa investor menyadari - mungkin tiga kali lebih banyak ... dan mereka membawanya ke pasar lebih cepat dari siapa pun berpikir mereka bisa.
Ada badai yang sempurna untuk saham minyak kecil pada tahun 2013 ...
Inflasi komoditas akan mendorong harga minyak lebih tinggi. Inflasi aset akan mendorong harga saham yang lebih tinggi.
Itulah apa yang Fed ingin, dan itu apa yang Fed akan mendapatkan.
Satu-satunya pertanyaan adalah: Apakah Anda akan mendapatkan Anda?
Memiliki liburan yang aman dan bahagia,

0 comments:

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top