Asma UANG dari SYEKH IBNU SINA salah satu ini  merupakan  Amalannya, yang bersumber dari Zaman Nabi Sulaiman, mengingat amalan ini juga ditemukan dalam kitab kumpulan amalan NABI SULAIMAN yang di bukukan oleh Ashif Bin Barkhoya.
Asma ini mempunyai lima Khodam sebagaiman jumlah ASMA nya, yang salah satu dari mereka akan tunduk pada pengamal ASMA di bawah ini,atas ijin ALLAH akan membantu memenuhi kebutuhan akan UANG .


BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM
@SY YAALUUHIN .............WAANUUSYAALIN TATHLAYLUUSYIN ...........
Cara mengamalkan:
Puasa mutih selama 3 hari dimulai hari minggu
Amalan dibaca setiap ba'da sholat fardu 70x, dimalam terakhir amalannya dibaca 2677x setelah sholat hajat.
Selesai membaca tidak boleh keluar ruangan yang ditempati riyadlah, langsung tidur di kamar tersebut,dalam tidurnya kita akan didatangi 5 orang (Khodam dari ASMA tersebut) yang salah satu dari 5 KHODAM tersebut membawa pundi/koper/bungkusan yang didalamnya berisi sejumlah uang yang tidak terhitung, dia akan bertanya pada anda"wahai hamba Allah apa yang kamu butuhkan?" anda harus menjawab saya membutuhkan rejeki langsung dari Allah berupa Uang.maka khodam tersebut akan memberikan bungkusan yang di bawanya pada anda.keesokan harinya saat anda bangun tidur maka di atas syajadah di hadapan anda akan terlihat apa yang kamu alami dalam tidurnya.bersyukurlah pada Allah.
Sebelum uang itu dibawa keluar dan digunakan bacalah sebanyak-banyaknya doa pembersihnya/penyempurnaan uangnya [LITASHORROFA]: BISMILLAHI INNALLAHA LAA YADHII'U AJROL MUHSINIIN..............................

KUNCI SUKSES...!!!
Jangan pernah meninggalkan sholat apapun alasannya.
Perbanyak sholat sunnah,sunnah Rowatib,Dluha,Taubah,Tahajjud dan Hajat.perbanyak baca istighfar dan Sholawat di waktu luang/diluar membaca amalan.
semoga sukses dan barokah.

0 comments:

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top