Kawan,..
Tuhan merahasiakan semuanya agar kita terus berusaha,/ Kita tidak pernah tau apa yang akan kita dapati di esok hari,/ Boleh jadi esok engkau sangat bersyukur atas apa yang telah terjadi di hari ini,/ Boleh jadi esok engkau merasa lebih berutung karena ia meninggalkanmu di hari ini,/ Dan boleh jadi esok engkau akan mendapati yang jauh lebih baik daripada yang telah hilang di hari ini,/ Dan Kita tidak pernah tahu kawan, Maka../ Jangan sesali apa yang terjadi,/ Jangan pernah menyerah untuk terus berusaha.

Kawan,..
Tidak ada yang melarangmu untuk bersedih, Namun, jangan terlalu larut dalam kesedihan,/ Tidak ada yang melarangmu untuk menangis, Namun, jangan terlalu larut dalam tangisan,/ Mengislah kawan, jika itu bisa membuatmu merasa lebih baik, Namun, jangan bawa tangismu hingga esok,/
Aku yakin engkau akan baik-baik saja,/ Aku yakin semuanya akan baik-baik saja,/ Dan aku yakin engkau mampu bertahan menghadapi semua ini.

Kawan,..
Jika kita boleh memilih, kita tidak pernah ingin merasakan semunya ini,/ Tapi ketahuilah kawan,../ Apa pun yang diberikan-Nya tak pernah ada yang sia-sia,/ Manis akan lebih terasa manis setelah kita mengecap yang pahit,/ Emas tidak akan menjadi murni 24 karat sebelum dibakar dengan suhu tinggi dalam beberapa lama,/ Kita tidak pernah tahu kawan apa yang terbaik bagi kita.
Sudahlah kawan,..
Tak usah engkau pertanyakan lagi. Kenapa dia meninggalkanmu?/ Tidak ada yang salah dengan dirimu, juga tidak ada yang salah dengan dirinya,/ Ini bukanlah akhir dari segalanya. Inilah awal dari segalanya,/ Nanti engkau juga akan tahu jawabannya sendiri,/Setelah engkau mampu bangkit lagi,/Setelah engkau bisa tertawa lagi,/
Mungkin, Saat itu engkau bertanya, kenapa dia meninggalkanku,?/ Mungkin, Karena engkau akan memperoleh yang lebih baik dari dia,/ Mungkin, Karena engkau akan mendapat yang lebih indah dari yang diberikannya.

Kawan,..
Janganlah engkau merasa sendiri karena ditinggalkannya, Engkau../ Masih punya sahabat,/ Masih punya keluarga yang akan selalu di sisimu,/ Kalau pun semua sahabat dan keluargamu telah meninggalkanmu,?/
Masih ada aku kawan.. Aku masih di sini menemanimu,/ Dan jika aku pun harus meninggalkanmu,/ Janganlah engkau lupa kawan bahwa Tuhan selalu bersamamu kapan pun itu.

Kawan,..
Tersenyumlah, Lihatlah dirimu../ Engkau punya segalanya,/ Engkau bisa melakukan apa yang engkau inginkan,/ Engkau bisa lebih hebat dari yang engkau pikirkan,/ Bahkan, aku pun iri kepadamu.

Kawan,..
Bangkitlah dari keterpurukanmu,/ Tunjukkan pada dirinya kalau engkau tak selemah itu,/ Tunjukkan bahwa engkau bisa menjadi lebih baik, walau tanpa dirinya,/ Dan Berikanlah isyarat padanya “Terima kasih atas semuanya”. :)

0 comments:

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top