1 . Judul Tag (Title Tags)
Judul tag sangat penting karena mesin pencari tidak hanya menggunakannya ketika memutuskan apa suatu halaman web adalah tentang, tetapi mereka juga muncul dalam hasil pencarian sebagai baris pertama "Judul" dari daftar Anda.

Pikirkan tag judul lebih sebagai "Judul Kata Kunci Tag" dan memasukkan kata kunci yang pengguna mungkin akan mencari untuk menemukan konten pada halaman tersebut. Jauhkan mereka pendek dan manis. Mereka adalah hal pertama yang orang mencari situs Anda akan melihat, dan tidak pernah bisa lebih dari batas Google dari 69 karakter, termasuk spasi. Tag Judul Anda akan terlihat ini dalam kode HTML halaman Anda: Judul Halaman Anda. Ini harus ditempatkan di bagian atas halaman.

2 . Meta Description Tag
Deskripsi tag akan sering menjadi mesin pencari teks memilih untuk menampilkan di halaman hasil pencarian mereka, dan dapat memiliki dampak besar lalu lintas pencarian Anda.

Ini hanya penjelasan singkat dari isi atau topik dari sebuah halaman web ditempatkan dalam kode HTML yang halaman. Meta Description Anda tag harus melihat ini dalam kode HTML halaman Anda:  
<meta name="Description" content="Your informative description here">
Ini harus ditempatkan di bagian <head> atas halaman.

Pedoman Google untuk menulis yang baik Meta Description tag:
Gunakan tag deskripsi yang unik untuk setiap halaman yang berbeda di situs Web Anda.
Tampilkan fakta tentang isi dari halaman tidak termasuk dalam tag judul halaman.
Membuat mudah dibaca dan informatif . Gunakan 2 atau 3 kata kunci yang relevan ke halaman, tapi Jangan hal itu dengan kata kunci.
Jauhkan tag deskripsi Anda antara 50 dan 156 karakter.

3 . Gunakan Kata Kunci (Keywords) Anda
Kata kunci yang digunakan dalam judul dan deskripsi memberitahu audiens yang ditargetkan halaman ini adalah apa yang mereka cari. Pengguna yang mencari kata-kata tertentu secara alami akan pertama meneliti judul halaman, tetapi jika mereka masih tidak dapat menentukan situs terbaik memenuhi kebutuhan mereka, mereka kemudian beralih ke deskripsi halaman yang paling relevan. Dengan menempatkan 1 sampai 3 kata kunci ke kedua judul dan deskripsi ( yang akan muncul dalam huruf tebal pada tag deskripsi jika mereka cocok dengan istilah pencarian ), Anda meyakinkan pengguna pencari bahwa situs Anda tidak dalam hasil mereka dengan kesalahan, tetapi karena itu adalah apa yang mereka cari. Anda harus selalu menulis mereka, dan halaman mereka berada di, dengan 1 sampai 3 kata kunci yang sangat spesifik atau frase kunci yang juga digunakan dalam konten dari halaman tersebut.

Tag judul dan deskripsi harus selalu spesifik ke halaman mereka dan mengandung kata-kata kunci atau frase juga ditemukan di halaman judul, dan yang pertama satu atau dua paragraf dari halaman tersebut. Google membandingkan kata dan frasa dalam tag judul dan deskripsi tag dengan isi halaman untuk memastikan mereka adalah" relevan. "Ini akan mengabaikan tag Anda jika mereka tidak. Menulis dengan bakat, tapi akurat. Tujuan utama Anda adalah untuk menulis sesuatu yang akan menarik orang untuk mengklik listing Anda di Google.

0 comments:

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top