Search Engine Optimization (SEO) sangat penting untuk keberhasilan hampir setiap website. Sebagian besar lalu lintas ke situs web yang dibawa oleh mesin pencari. Kata kunci adalah bagian penting dari SEO. Sayangnya, banyak pemilik situs web berlebihan. Kata kunci adalah salah satu alat yang paling penting dalam peringkat tinggi di search engine. Menyiksa mereka dan Anda akan menderita konsekuensi.





Banyak siswa membaca tentang tempat untuk menambahkan kata kunci, seperti tag ALT, jangkar dan daerah lainnya. Sementara ini dimaksudkan untuk digunakan jika Anda ingin membantu meningkatkan kata kunci Anda, mereka harus relevan dengan gambar atau tempat di mana Anda terhubung. Banyak orang mencoba untuk kata kunci barang ke setiap tempat yang mungkin. Tidak ada manfaat apapun, dalam melakukan hal ini.





Sebagai aturan umum, saya akan mengatakan Anda dapat mengoptimalkan satu halaman dengan 3 kata kunci atau frase. Saya akan merekomendasikan dimulai dengan satu atau dua. Tergantung pada siapa Anda bicara, Anda persentase kata kunci dalam teks Anda harus antara tiga dan lima persen dari total konten di situs. Saya telah melihat situs atasan dengan persentase setinggi sepuluh. Ada beberapa alat online gratis yang dapat memberitahu Anda persentase dari setiap kata di situs Anda.





Satu kesalahan besar yang saya lihat sepanjang waktu diulang kata kunci dalam tag kata kunci. Berikut adalah contoh: sepatu, sepatu cokelat, sepatu biru, dan sepatu merah. Ada dua hal yang salah di sini, Apakah Anda tahu apa itu? Pertama, dari semua, penggunaan kata "dan" tidak diperlukan. Ini disebut kata berhenti. Search engine mengabaikan jenis ini kata-kata. Beberapa kata-kata umum yang dan, karena, ini, itu dan di sana. Hal kedua yang salah dengan kata kunci adalah kata "sepatu". Hal ini diulang empat kali. Anda tidak perlu mengulang sepatu. Kata kunci dikoreksi harus membaca, sepatu, coklat, biru, merah. Mesin pencari akan tahu Anda tawarkan sepatu dan akan cocok warna dengan sepatu kata. Mengulangi "sepatu" hanya akan menghukum situs Anda.





Salah satu tip terakhir pada menggunakan kata kunci. Pastikan Anda menggunakan kata kunci utama Anda dalam TITLE situs Anda serta dalam tag deskripsi. Jangan memuat judul dengan kata kunci. Ini adalah tempat pertama mesin akan memindai. Tag deskripsi Anda biasanya apa yang ditampilkan pada mesin pencari ketika kata kunci yang relevan diketik masuk Jadi, pastikan mereka ada. Jangan hanya mengetikkan frase kata kunci. Tak seorang pun akan tahu apa situs Anda adalah tentang. Apa titik datang di peringkat jika tidak ada yang memahami deskripsi.





0 comments:

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top