Webmaster Blog

November
18

Halaman yang terhubung-sekarang mengklaim halaman resmi di luar situs web Anda

Untuk setiap bisnis, mengklaim account dalam alat Webmaster kami memungkinkan akses ke banyak informasi yang berguna. SEO laporan, data link (untuk situs Anda dan situs lainnya), informasi peringkat, data lalu lintas kata kunci dan banyak lagi. Namun bahkan semua kegunaan ini datang dengan batas. Kita hanya bisa menunjukkan Anda data yang berhubungan dengan situs web Anda sendiri atau dikendalikan.
Hari ini, namun, kita melepaskan fitur Halaman terhubung dalam Bing Webmaster Tools. Sekarang, selain data saat ini Anda memiliki akses ke pada website sendiri (s), Anda juga dapat mengklaim resmi sosial pages, menghubungkan mereka ke account Anda dan melihat data yang sama yang berhubungan dengan lokasi tersebut terhubung.
Pernah bertanya-tanya kata kunci yang mengirimkan lalu lintas ke halaman Facebook resmi? Penasaran ingin tahu yang menghubungkan ke halaman Twitter Anda? Nah, sekarang Anda akan tahu.
bing-connected-pages-pinterest
Yang jenis halaman dapat tersambung ke situs web saya?
Saat ini, Anda dapat menghubungkan berbagai jenis halaman ke website Anda diverifikasi, asalkan mereka berisi link yang menunjuk kembali ke website Anda diverifikasi (URL utama), atau minimal-halaman yang tinggal di situs utama Anda. Kami tidak akan meminta Anda untuk memasukkan password atau memberikan kami izin setiap diperpanjang untuk akun media sosial untuk membangun hubungan ini, tetapi link di dalam halaman yang terhubung kebutuhan untuk menyesuaikan dalam arti bahwa link perlu menunjukkan kembali ke akar atau sub halaman dalam website Anda diverifikasi. Jelas, untuk memeriksa ini, kita juga perlu untuk mengekstrak link dari setiap halaman yang terhubung, sehingga halaman perlu dapat diakses dari web dan tidak memblokir verifier kami dengan cara apapun. Berikut adalah daftar lengkap kehadiran web kami saat ini mendukung sebagai halaman terhubung:
· Facebook
· Twitter
· LinkedIn
· Google +
· Jendela toko
· Google Play
· Apple Store
· Pinterest
· Windows Phone Toko
· YouTube
· Instagram
· MySpace
Sekarang, jika Anda memiliki kehadiran yang didirikan di salah satu lokasi yang tercantum di atas, Anda dapat mulai menghubungkan mereka dalam akun BWMT efektif hari ini. Data akan mulai diisi dalam waktu 72 jam. Setelah itu, ini adalah "selalu di" dan Anda dapat memilih rentang tanggal dalam area data situs normal Anda untuk melihat informasi untuk jangka waktu yang disesuaikan.
Duane Forrester
Produk SR Manager
Bing

Webmaster Blog

November 18

Connected Pages – Now Claim Official Pages Beyond Your Website

For any business, claiming an account inside our Webmaster Tools allows access to a lot of useful information. SEO Reports, link data (for your site and other sites), ranking information, keyword traffic data and so much more. Yet even all this usefulness comes with a limit. We could only show you data related to the websites you own or controlled.
Today, however, we’re releasing the Connected Pages feature within Bing Webmaster Tools. Now, in addition to the current data you have access to on your own website(s), you can also claim official social pages, connect them to your account and see similar data as it relates to those connected locations.
Ever wonder which keyword are sending traffic to your official Facebook page? Curious to know who’s linking to your Twitter page? Well, now you’ll know.
bing-connected-pages-pinterest
Which Page Types Can I Connect to My Website?
Currently, you can connect a wide range of page types to your verified website, provided that they contain a link that points back to your verified website (the main URL), or at a minimum – a page that lives on your main website. We won't ask you to enter any passwords or provide us with any extended permissions to your social media accounts to establish this connection, but the link inside the connected page needs to match in the sense that the link needs to point back to the root of or a sub-page within your verified website. Obviously, to check this, we also need to be able to extract the link from each of the connected pages, so the page needs to be accessible from the web and not block our verifier in any way. Here is the complete list of web presences we currently support as connected pages:
· Facebook
· Twitter
· LinkedIn
· Google+
· Windows Store
· Google Play
· Apple Store
· Pinterest
· Windows Phone Store
· YouTube
· Instagram
· MySpace
Now, if you have an established presence at any of the locations listed above, you can begin connecting them inside your BWMT account effective today. Data will start to be populated within 72 hours. After that, it’s “always on” and you can select date ranges as within your normal site data areas to see information for customizable periods of time.
Duane Forrester
Sr. Product Manager
Bing

0 comments:

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top