Hizib adalah rangkaian dari do'a-do'a yang dirangkum oleh para Imam dan para Ulama untuk kepentingan penjagaan diri dan kepentingan-kepentingan lainnya.
Pada umumnya, Hizib memiliki aturan yang ketat dan memerlukan laku (tirakat/wirid) yang cukup berat. Amalan do'anya juga cukup panjang dan harus dibaca berulang-ulang dengan jumlah bacaan yang cukup banyak untuk mengamalkannya.
Oleh karena itu, dijaman sekarang yang sudah serba modern dengan aktivitas orang-orangnya yang begitu padat, tentunya sangat sulit untuk bisa mengamalkan Hizib dengan sempurna.
Hizib Maghrobi adalah salah satu ilmu kebatinan yang cukup terkenal dikalangan penganut ilmu hikmah. Ilmu langka tingkat tinggi yang setara dengan Asma' Sunge Rajeh dan Asma' Suryani ini memiliki kekuatan yang dahsyat dan memiliki banyak sekali manfaat.
Tidak sembarangan orang yang dapat memiliki Hizib Maghrobi karena ilmu ini hanya diturunkan secara turun temurun secara lisan kepada anak cucu dan murid-murid pilihan saja. Pengijazahannya dilakukan secara rahasia dan biasanya dilakukan pada malam jumat manis, sehingga hanya orang-orang tertentu saja yang dapat memiliki ilmu ini.
Jika Hizib Maghrobi telah terpatri dalam ingatan dan menyatu dalam diri seseorang, maka pengamal ilmu ini akan mendapatkan banyak sekali manfaat karena Hizib Maghrobi memiliki khasiat multifungsi untuk membantu mewujudkan segala cita-cita dan tujuan pengamalnya.
Berikut ini bacaan Hizib Maghrobi tingkat-1 dan tingkat-2:

• Hizib Maghrobi tingkat-1

Bismillahirrahmanirrahim
"Allahumma sukma balhum fii sakiyyal abun fartaqib innahum murtaqibun"

• Hizib Maghrobi tingkat-2

Bismillahirrahmanirrahim
"Robbi adkhilnii mudkhola shidqin wa akhrijnii
mukhroja shidqin waj'allii min ladunka sulthonan nashiiron"

Tawassul:


• Kepada Kanjeng Nabi Muhammad SAW (Al-Fatiha 100x)
• Kepada Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani (Al-Fatiha 100x)
• Kepada Kyai Jauhari Umar Pasuruan (Al-fatiha 100x)
• Kepada Kyai Muhammad Ishaq Al-Hafidz Selojari Klambu Grobogan (Al-fatiha 3x)
• Kepada kedua orang tua (Al-fatiha 13x)
Untuk mengamalkan Hizib Maghrobi sebaiknya harus melalui baiat atau ijazah langsung dari orang yang telah menguasai Hizib Maghrobi karena hal itu sudah menjadi tradisi turun temurun dari para leluhur.
Tradisi tersebut sebetulnya hanya bertujuan untuk menjaga Hizib Maghrobi agar tidak dimiliki oleh orang-orang yang memiliki sifat tidak baik, dan agar tidak disalah gunakan untuk melakukan hal-hal yang merugikan orang lain jika ilmu ini sampai dikuasai oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.
Tata cara untuk mengamalkan Hizib Maghrobi:

• Di awali dengan melakukan mandi besar, kemudian lakukan sholat taubat dan dilanjutkan dengan melakukan sholat malam (tahajud atau hajat).
• Setelah selesai melakukan sholat malam, kemudian wirid dengan bacaan Hizib Maghrobi sebanyak 1111 kali.
• Untuk Hizib Maghrobi tingkat 1, wirid dilakukan diluar rumah tanpa melakukan puasa.
• Untuk Hizib Maghrobi tingkat 2 harus melakukan puasa bilaruh dulu selama 3 hari di mulai pada hari selasa atau hari kelahiran (weton). Wirid dilakukan diluar rumah sebanyak 1111 kali setelah selesai melakukan sholat malam.
Setelah mengamalkan Hizib Maghrobi dengan segala tata caranya, untuk menjaga kekuatannya cukup dibaca setiap sholat fardhu sebanyak 3x, minimal setelah sholat maghrib dan setelah sholat subuh.
Manfaat Hizib Maghrobi:

• Untuk mengobati orang kesurupan.
• Dapat digunakan untuk mengambil ilmu kesaktian orang lain.
• Untuk proteksi diri/pagar badan, dll.
Selain manfaat-manfaat tersebut, Hizib Maghrobi bisa juga digunakan untuk berbagai keperluan lain sesuai niat pengamalnya. Bisa dikatakan jika Hizib ini memiliki khasiat multifungsi.
Baca juga:

Demikian sedikit informasi tentang "Manfaat Hizib Maghrobi dan cara mengamalkannya". Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.
Semoga bermanfaat
Terima kasih

Hizib Maghrobi
disalin dari : hartalangit.blogspot.com
 
ini hanya membagikan postingan , untuk yang sudah ijazah dan mau menghapal silahkan, kami tidak bertanggung jawab atas keilmuan ini, karena petunjuk dari sang guru, hizib maghrobi Tidak Boleh ditulis.
terima kasih.
karena 

0 comments:

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top