Gaining an Effective Email Marketing List
Dalam artikel ini Anda akan belajar tentang daftar pemasaran email dan bagaimana mereka dapat meningkatkan bisnis Anda. Pelajari cara untuk mencapai target pasar Anda
Banyak perusahaan saat ini memiliki keinginan untuk membeli daftar email untuk tujuan pemasaran. Sebuah daftar email yang efektif adalah salah satu yang menyediakan bisnis dengan kemampuan untuk menjangkau khalayak sasaran dengan cara langsung dengan mengirimkan pesan email yang dirancang dengan tepat ke inbox mereka. Daftar ini mungkin berisi informasi kontak untuk kelompok target konsumen yang memenuhi kriteria demografis tertentu yang relevan dengan perusahaan. Misalnya, daftar surat langsung dibeli oleh sebuah perusahaan mainan mungkin berisi informasi kontak untuk orang tua dan kakek-nenek atau bagi konsumen setengah baya yang mungkin hidup dalam wilayah geografis yang ditetapkan.
Dalam rangka untuk daftar email efektif untuk sebuah perusahaan, informasi demografis harus disediakan, dan daftar harus disempurnakan untuk kepentingan perusahaan. Hal ini tidak cukup untuk membeli daftar ribuan nama jika hanya sebagian kecil dari nama-nama ini sebenarnya dalam parameter target perusahaan. Hal ini pada dasarnya akan membuang-buang uang perusahaan ketika membeli daftar dan akan membuat hasil kampanye email kurang efektif. Oleh karena itu, perusahaan yang memiliki keinginan untuk membeli daftar email harus meluangkan waktu untuk mempertimbangkan kualitas daftar yang mereka beli. Lebih besar tidak selalu lebih baik ketika datang untuk membeli daftar email, dan pada kenyataannya, membeli daftar email yang lebih besar kadang-kadang dapat mengakibatkan uang yang terbuang.
Jika Anda berada di pasar untuk membeli daftar untuk perusahaan Anda, luangkan waktu untuk penelitian pemasok daftar secara lebih rinci untuk memastikan bahwa perusahaan ini dikenal untuk menjual daftar kualitas. Pemasok terbaik akan memverifikasi keabsahan alamat email mereka menjual kepada pelanggan dari waktu ke waktu. Untuk alasan ini, meminta perusahaan jika menawarkan jenis jaminan. Orang berubah alamat email mereka secara berkala, sehingga tidak mungkin untuk mengharapkan tingkat pengiriman 100 persen. Namun, pertimbangkan berapa persen tingkat pengiriman dijamin ketika membeli daftar. Membeli sebuah daftar email adalah cara yang bagus untuk mendapatkan jumpstart pada kampanye pemasaran langsung sangat efektif, dan memperhatikan poin penting dapat memastikan bahwa kampanye seefektif mungkin.
Kampanye direct mail masih digunakan oleh bisnis saat ini, dan ini adalah kampanye yang mengirim surat, kartu pos atau bagian lain langsung ke kotak surat konsumen. Namun, kenyataannya adalah bahwa banyak perusahaan yang membuat beralih ke kampanye email. Email kampanye umumnya lebih terjangkau, dan mereka lebih cenderung untuk menghasilkan tanggapan langsung dari target audiens. Hal ini karena target audience cukup mengklik link yang diberikan di bagian pemasaran atau mengambil tindakan serupa lainnya tanpa harus menjauh dari komputer. Namun, bermanfaat sebagai kampanye pemasaran email dapat, ada satu tantangan yang harus diatasi. Hal ini diperlukan untuk menciptakan atau membeli database email yang berisi nama, alamat email dan informasi lainnya yang relevan tentang audiens target Anda.
Membangun database email sendiri adalah salah satu pilihan yang tersedia untuk Anda. Hal ini dapat dicapai dalam beberapa cara, seperti mencatat alamat email pelanggan pada titik penjualan. Namun, ini bisa memakan waktu, dan pelanggan mungkin tidak selalu memilih masuk Selain itu, ini hanya target pelanggan yang sudah ada daripada pelanggan baru. Pilihan lain untuk dipertimbangkan adalah untuk membeli daftar email dari pemasok database email. Ini tidak biaya biaya di muka, tetapi umumnya, Anda akan memiliki akses ke sejumlah signifikan lebih besar dari nama. Beberapa pemasok akan menjamin bahwa persentase tertentu dari alamat email yang masih aktif dan saat ini. Selanjutnya, ini adalah cara yang bagus untuk mencapai baru serta pelanggan yang sudah ada.
Faktanya adalah bahwa jika Anda ingin menikmati manfaat dari kampanye email sukses untuk bisnis Anda, Anda harus mempertimbangkan manfaat dari kedua pilihan untuk membuat database. Anda mungkin merasa perlu untuk menargetkan pelanggan Anda yang ada untuk beberapa kampanye pemasaran, tetapi Anda juga mungkin ingin membeli daftar nama sehingga Anda dapat menargetkan pelanggan baru dan menarik mereka ke situs Web atau toko. Dengan mengambil langkah-langkah hari ini untuk membangun sebuah daftar email, maka Anda dapat dengan cepat merancang kampanye pemasaran dan menikmati manfaat dari ledakan email sukses.
CustomLists.net menawarkan bisnis dengan data pemasaran berkualitas dengan harga terjangkau sejak tahun 2009. Kami memiliki daftar email yang sangat besar yang membantu mengembangkan lead dan penjualan. 

Enhanced by Zemanta

0 comments:

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top