Many businesses take for granted their mobile technology and its effect on their business. In the world of business, mobile technology has transformed the way businesses communicate, market, develop, and generate revenue.
Importance of Mobile Technology for Business

Importance of Mobile Technology for Business

By P Clements

Many businesses take for granted their mobile technology and its effect on their business.">Banyak bisnis mengambil untuk diberikan teknologi mobile mereka dan efeknya pada bisnis mereka. Dalam dunia bisnis, teknologi mobile telah mengubah cara bisnis berkomunikasi, pasar, mengembangkan, dan menghasilkan pendapatan. Seperti kita menyelidiki sifat transformatif teknologi mobile akan menjadi jelas bahwa banyak perusahaan tidak siap untuk melindungi teknologi yang mereka begitu mengingini dengan kasus membawa pelindung.
Peningkatan Produktivitas
Teknologi mobile telah dasarnya mengambil dunia dari era industri, dari era komputer dan menuju era informasi instan sejati. Dorongan untuk informasi telah melampaui kebutuhan kami sebelumnya untuk mengaksesnya di terminal sementara alat tulis. Sekarang dalam bisnis seperti dalam penggunaan pribadi, permintaan untuk informasi instan didorong oleh konsumen harus memiliki informasi instan.
Kebutuhan ini untuk informasi instan tumbuh dari konsumen merasa heran dengan memiliki smartphone pertama mereka dan tablet awal, memberikan informasi di mana saja bahwa mereka tidak pernah digunakan untuk. Ini era informasi instan telah menciptakan kapasitas yang lebih besar untuk produksi dalam kehidupan pribadi kita dan telah mengalir ke setiap celah dari dunia bisnis.
Dari aplikasi belanja instan untuk aplikasi perbandingan belanja, untuk hanya memungkinkan konsumen untuk memiliki informasi di ujung jari mereka setiap saat telah memberdayakan dan membangkitkan usaha untuk memasuki kebutuhan ini dan memberikan informasi yang lebih besar untuk klien mereka. Dengan ini, bisnis juga meningkatkan produktivitas mereka sendiri melalui perangkat nirkabel.
Teknologi mobile Konstan memungkinkan perusahaan untuk menjadi produktif setiap saat dan setiap tempat. Teknologi mobile juga meningkatkan produktivitas ini dengan memungkinkan kolaborasi yang lebih besar, pelaporan dan komunikasi antar tim. Semua peningkatan teknologi ini dari kedua perangkat mobile komersial dan ritel bahwa bisnis perlu mempertimbangkan membawa kasus pelindung untuk melindungi peningkatan produktivitas ini.
Peningkatan Profitabilitas
Apa yang semua peningkatan produktivitas ini mengakibatkan? Cukup peningkatan efisiensi dalam bisnis, mendorong tingkat produktivitas usaha-usaha yang telah memeluk teknologi mobile saat ini dan karena itu mengendarai sebuah dorongan yang semakin meningkat untuk keuntungan meningkat.
Implikasi strategis teknologi mobile tiga kali lipat jika Anda memegang pendekatan nilai-terfokus. Teknologi mobile meningkatkan proses kerja, meningkatkan komunikasi internal dan berbagi pengetahuan dan langsung meningkatkan profitabilitas melalui penjualan yang lebih baik dan efektivitas pemasaran.
Peningkatan Profitabilitas diperoleh melalui cara berikut:
Kecepatan - akses informasi lebih cepat, menganalisis tren lebih cepat, dan memberikan jasa atau produk kepada klien potensial pada tingkat yang lebih cepat.
Mobilitas - adalah raja baru dari era informasi. Tidak hanya dapat Anda memiliki informasi di mana saja itu benar-benar dapat mendorong pendapatan dengan memberikan kepada orang lain yang membutuhkan teknologi mobile dan informasi
Wireless - sistem Wi-Fi baru di seluruh dunia telah membantu konsumen bergantung pada akses mereka terhadap informasi, juga memungkinkan perusahaan untuk mengakses klien mereka segera melalui jaringan sosial atau saluran komunikasi internal.
Teknologi mobile telah menjadi andalan untuk bisnis berusaha untuk menjadi lebih produktif dan menguntungkan. Teknologi ini telah mengurangi kebutuhan untuk perjalanan dan waktu kegiatan lainnya yang memungkinkan perusahaan untuk mendapatkan efisiensi wasting. Membiarkan teknologi bekerja untuk perusahaan juga telah membantu melacak dan laporan pemasaran dan inisiatif penjualan menuju pemahaman yang lebih baik dari tren penjualan dengan switch lebih cepat dalam taktik bila diperlukan. Tampaknya ceroboh bukan untuk melindungi seperti andalan penting dari make up perusahaan dengan membawa kasus pelindung untuk perangkat ini.Paul Clements is the author of this article on protective carrying cases. Find more information, about protective carrying cases here
Article Source: http://EzineArticles.com/?expert=P_Clements
http://EzineArticles.com/?Importance-of-Mobile-Technology-for-Business&id=7883762

0 comments:

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top