CHIP.co.id - Microsoft Rabu kemarin secara resmi mengumumkan bahwa aplikasi Office Mobile kini sudah tersedia di Android. Namun, aplikasi ini hanya tersedia gratis bagi pelanggan Microsoft Office 365 Home Premium dan ProPlus.
"Peluncuran aplikasi ini menunjukkan bahwa kami berkomitmen untuk terus menambahkan nilai tambah kepada pelanggan Office 365," kata senior product manager Microsoft Guy Gilbert.
Office Mobile untuk Android termasuk akses ke Word, Excel, dan Power Point. Program-program tersebut tidak dimaksudkan untuk membuat dokumen, spreadsheet, dan presentasi. Tetapi, mereka ditujukan untuk membantu pengguna Office membuat perbaikan secara cepat terhadap berkas yang ada, dan membagikan berkas tersebut.
Office 365 dibanderol US$100 setahun dan menawarkan kepada para pelanggan untuk memasang aplikasi tersebut hingga di lima perangkat berbeda seperti PC, Mac, dan ponsel. Sayangnya, sampai saat ini Office 365 belum bisa dipakai di tablet Android dan iPad.
Saat ini aplikasi Office sudah tersedia di Google Play Amerika Serikat dan akan tiba pula di negara lain dalam beberapa pekan ke depan. Aplikasi ini hanya bisa berjalan di perangkat Android dengan sistem operasi 4.0 atau lebih baru.
(Cnet)

0 comments:

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top