Akses Internet Aman dan Tanpa Sensor
Membuka blokir situs dan lindungi privasi Anda menggunakan
ZenVPN layanan VPN cepat dan murah.


Tanpa konfigurasi
Ya, kami sungguh-sungguh. Hanya unduh dan instal paket kami dan Anda seketika terkoneksi.


Bisa coba gratis
Kami tidak akan membebani biaya sepeser pun hingga Anda mencoba sendiri jaringan kami dan merasakan kualitas koneksi kami.


Murah
ZenVPN is among the cheapest VPN services out there. Our premium packages start from as little as $2.95 and if that's too much we have a FREE plan!


Super cepat
ZenVPN menawarkan koneksi luar biasa, berkat distribusi jaringan global dan alokasi bandwith dinamis kami.


Aman
Kami menggunakan standar industri penyandian yang kokoh guna menjamin lalu lintas data Anda tidak dapat dicegat pada titik akses dan level ISP.


Tak ada Pencatatan
Kami tidak mengawasi aktifitas online Anda dan tidak menyimpan catatan apapun.

Belum tahu apa itu VPN?
Singkatnya, ini adalah teknologi yang dapat membuat akses Internet Anda benar-benar nyaman dengan menghilangkan semua blokir situs, ancaman dan kegelisahan. Layanan ZenVPN memberi Anda identitas anonim baru, menyembunyikan lokasi dan menyandikan semua lalu-lintas data Anda hanya dengan satu klik. Setelah itu, Penyedia Layanan Internet Anda atau operator jaringan dan bahkan Pemerintah tidak akan mampu mengawasi atau menyaring aktifitas Anda di web. Untuk detil teknis lihat halaman ini.

Masih belum yakin apa intinya? Nah, ini lagi.


Akses layanan dengan pembatasan wilayah
Merasa perlu mengakses sebuah situs yang hanya untuk negara tertentu saja? Kini Anda bisa! Dengan ZenVPN, Anda bisa muncul dari lokasi di berbagai negara yang ada server kami dan akses Netflix, Hulu atau segala website geografis-terbatas sehubungan dengan lokasi fisik Anda.


Lolos dari penyaringan atas perintah negara

Tidak ada lagi yang namanya "blokir situs" ketika Anda terkoneksi dengan ZenVPN. Diktator bisa memaksakan idenya akan apa yang boleh dan tidak boleh anda lihat.

Silahkan coba gratis


Tetap aman di Wi-Fi untuk publik
Setiap orang suka dengan akses Intenet gratis lewat hotspot Wi-Fi untuk publik. Tapi coba tebak siapa yang paling doyan Wi-Fi untuk publik? Penipu! Karena tidak ada lagi yang semudah mencuri kata sandi dan nomor kartu kredit Anda atau menginfeksi komputer Anda dengan malware selain dari koneksi Wi-Fi yang tak terlindungi.
Dengan VPN, lalu lintas data Anda melalui udara (dan selanjutnya) disandikan dan tidak terbaca atau dialihkan oleh penyerang lokal.

Memakai BitTorrent tanpa pembatasan
Tidak seperti banyak ISP (dan, lebih memilukan, penyedia VPN palsu) kami tidak mem-blokir atau menurunkan koneksi BitTorrent. Dengan ZenVPN Anda bisa sepuas-puas yang Anda mau sesuai batas paket pilihan Anda.
Harap diingat bahwa bagaimanapun menggunakan VPN tidak berarti Anda bebas mengabaikan hukum negara.

Silahkan coba gratis

1 comments:

Unknown mengatakan... Sabtu, 20 Juni 2015 pukul 15.49.00 GMT+7

kalau pakai vpn gratis internet gak ?

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top