Terjemahan oleh google:

HANSON : AS sedang meluncur pada asap kebesaran masa lalu , mengikuti jalan Romawi reruntuhan
Amerika mengikuti jalannya Roma kuno

Oleh AD 200 , republik Romawi adalah kenangan. Beberapa warga Kekaisaran Romawi global yang bahkan tahu nenek moyang mereka terkenal seperti Scipio atau Cicero . Jutaan tidak lagi berbicara Latin. Kaisar Italia yang langka. Tidak ada pemilihan umum nasional .

Namun Roma bertahan sebagai kekuatan global selama tiga abad lebih . Apa diselenggarakan bersama-sama ?

Sebuah budaya populer membandel umum dan kesejahteraan standardisasi Mediterania -lebar terus hal-hal yang terjadi . Mesir , Numidian itu, Iberia dan Yunani diasumsikan bahwa segala sesuatu dari tanah liat lampu Romawi dan kaca dengan jalan yang baik dan gandum berlimpah yang tersedia bagi jutaan di seluruh Mediterania .

Selama laut bebas dari bajak laut , pencuri dibersihkan dari jalan , dan pedagang diizinkan untuk keuntungan, beberapa peduli apakah Caracalla durhaka atau Elagabalus tertekuk adalah kaisar di Roma jauh.

Sesuatu juga baik menyedihkan dan menggembirakan yang terjadi ke Amerika Serikat . Beberapa Amerika tampaknya khawatir bahwa pemimpin kita telah berbohong atau menyesatkan Kongres dan rakyat Amerika tanpa konsekuensi .

Kebanyakan anak muda tidak dapat membedakan Amandemen Pertama dari Perubahan Keempat - dan jangan khawatir bahwa mereka tidak bisa. Washington , Jefferson dan Lincoln adalah nama-nama belaka sekolah tata bahasa tetapi sebaliknya diidentifikasikan untuk sebagian .

Separatisme diduga membawa dividen . Di California , universitas mengadakan upacara wisuda terpisah didasarkan pada ras - terkadang sulit mengingat keturunan semakin campuran Amerika .

Seperti di Roma , ada besar memutuskan antara elit dan masyarakat umum . Hampir setengah dari orang Amerika menerima beberapa jenis bantuan publik , dan setengah tidak membayar pajak pendapatan federal . Sekitar tujuh orang Amerika pada kupon makanan .

Namun harga perumahan di daerah kantong elit - Manhattan , Cambridge , Santa Monica , Palo Alto - yang melonjak . Orang kaya ingin Cocoon diri dalam Romawi seperti vila , aman dari konsekuensi kehidupan nyata ideologi utopis mereka sendiri .

Pemerintah dan media melakukan yang terbaik untuk menyebarkan cita-cita egalitarianisme radikal sambil menghindari pelanggaran untuk siapa pun . Tidak ada perang melawan terorisme resmi atau melawan Islam radikal . Sebaliknya , dalam " operasi kontingensi luar negeri , " kita berjuang " manusia yang disebabkan bencana " sementara di rumah berurusan dengan " kekerasan di tempat kerja . "

Dalam berita yang melibatkan kejahatan dengan tema rasial memecah belah , media sering kertas atas informasi tentang pelaku . Tapi itu pengekangan mulia tampaknya hanya untuk menghasut pembaca . Dengan cara sembrono, mereka sering memposting komentar online yang paling inflamasi tentang sensor liberal tersebut. Secara resmi , Amerika merayakan keragaman , swasta , Amerika adalah memecah-belah ke dalam ras , kubu politik dan ideologis .

Mengapa Amerika Serikat tidak mengalami sesuatu seperti kerusuhan di Turki atau Brazil , atau pembunuhan ribuan di Meksiko? Bagaimana kita mampu menghindari kekacauan berdarah di Suriah , kediktatoran keras Rusia dan Cina, ledakan dari Mesir atau keputusasaan ekonomi sekarang endemik di Eropa selatan?

Sekitar setengah dari Amerika dan banyak lembaga yang beroperasi karena mereka selalu memiliki . Caltech dan MIT masih serius. Baik menyela ras, kelas dan gender studi ke teknik atau kurikulum fisika. Sebagian di Internal Revenue Service , seperti beberapa bos mereka , tidak korup. Untuk driller dengan baik, operator pembangkit listrik dan petani gandum , kebohongan di Washington masih sebagian besar abstraksi .

Bangun jam 5:30 pagi , dan Anda akan melihat bahwa sebagian besar jalan raya perkotaan bangsa yang penuh sesak dengan penumpang pekerja keras . Setiap hari , mereka pergi bekerja , menghidupi keluarga mereka , membayar pajak mereka dan menghindari penangkapan - sehingga jutaan orang lain tidak perlu melakukan hal yang sama . Militer AS masih lebih mirip pahlawan kita dari Perang Dunia II daripada budaya Kardashians .

Seperti beragam kekaisaran warga negara Romawi , kita bersatu dalam beberapa fashion selera populer bersama dan konsumerisme massal . Para ponsel dan mobil dari tawaran daya komputasi yang lebih miskin dan transportasi yang lebih baik daripada aristokrasi menikmati hanya 20 tahun yang lalu .

Pemuda dari semua ras dan latar belakang berbaris biola dengan smartphone mereka saat mereka berjalan-jalan . Jeans adalah seragam Amerika terucapkan - baik untuk grandees Wall Street dan para tunawisma di trotoar . Kiri, kanan , liberal , konservatif , profesor dan selokan penggali memiliki account Facebook yang tampak serupa .

Jika Roma diam -orang dengan kacamata publik dan biji-bijian murah dari provinsi , begitu juga Amerika dari semua kelas tetap terpaku pada permainan video favorit dan reality show - TV . Makanan cepat saji yang murah dan lezat . Semua itu untuk saat ini adalah lebih baik untuk kerusuhan dan pemberontakan .

Seperti Roma , Amerika rupanya dapat pantai untuk waktu yang lama pada asap warisan indah politik dan dinamika ekonomi - bahkan jika keduanya sedikit dipahami atau dihargai oleh sebagian yang masih mendapatkan keuntungan dari mereka .

Victor Davis Hanson adalah klasik dan sejarawan di Hoover Institution di Stanford University .

Baca lebih lanjut : http://www.washingtontimes.com/news/2013/jun/28/coasting-on-the-fumes-of-past-greatness/#ixzz2fgjLmxqb
Follow us: @ washtimes di Twitter

0 comments:

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top