Electrokinesis adalah kemampuan untuk mengendalikan dan menghasilkan listrik.

Bagaimana melakukan Electrokinesis
Letakkan satu dari jari, seperti Anda menunjuk pada seseorang.Pindahkan Ki ke jari Anda dan rasakan. Sekarang memvisualisasikan listrik berderak di sekitar jari Anda. Mendengar 'snap'. Setelah berlatih beberapa minggu ini Anda mungkin mulai merasakan listrik melompat dari tempat ke tempat. Dan jika Anda mendapatkan cukup baik Anda akan dapat membuat shock orang lain,secara harifiah!


Electrokinesis: 1 Tech
Baiklah, ini berlangsung beberapa minggu untuk belajar, jadi jangan merasa putus asa jika Anda tidak dapat melakukannya dalam beberapa hari pertama. Untuk mempelajari electrokinesis, mulai keluar tapi hanya menutup mata Anda, dan visualisasi listrik mengalir di dalam dan keluar dari tubuh Anda, seperti percikan energi. Melihat mereka mengejutkan, benar-benar mendengar mereka bergerak dan muncul. Lakukan ini 10-15 menit sehari. Jika Anda dapat mengendalikan itu keluar dari tangan Anda, Anda dapat mencoba untuk menembak itu di TV atau radio, dan melihat apakah hal ini membuat penerimaan sedikit kacau, atau Anda bisa mencoba untuk shock seseorang. Lakukan ini untuk sementara waktu, maka jika Anda ingin, cobalah untuk membuat bola-Electro

Electrokinesis 2 Tech:

Waktu termudah untuk melakukannya adalah ketika Anda berbaring di tempat tidur sebelum anda tidur. Tutup mata Anda dan visualisasikan listrik berjalan melalui bagian tubuh pilihan. Cobalah untuk melakukan semua hal ini satu demi satu atau campuran mereka. Visualisasikan itu berlari melewati tangan Anda, dalam gelombang listrik seperti jenis gelombang TV tua mendapatkan kadang yang naik layar. Kemudian setelah itu, memvisualisasikannya pencetus dan bahkan busur keluar dari ujung jari dan tangan. Cobalah untuk merasakan bunga api yang terbaik Anda bisa, kadang-kadang jari Anda hanya akan terasa semacam mati rasa dan mereka akan merasa aneh jika Anda mencoba untuk memindahkan mereka. Kemudian buka mata Anda dan melakukan hal yang sama untuk sementara waktu ...  akhirnya Anda bisa mulai melihat garis pensil tipis sangat samar listrik atau bulat ukuran titik api atau keduanya.

Electro-bola:
Ini pada dasarnya adalah sebuah bola psi dengan listrik dari electrokinesis ditambahkan ke dalamnya. Untuk memulai, memvisualisasikan listrik mengalir melalui tubuh Anda. Kemudian, membuat bola psi normal, maka gambar baut listrik keluar dari tangan Anda dan ujung jari Anda, dan bergabung dengan bola psi, membuat sedikit percikan dan guncangan sekitar dan di dalam bola psi. Lakukan ini selama sekitar 5 menit sehari, bersama dengan hanya membayangkan listrik mengalir dalam diri Anda. Hanya terus berlatih, dan ketika Anda mendapatkan elektro-bola, Anda akan dapat shock orang dengan itu. Tapi memperingatkan, jangan menggunakan banyak tenaga dengan teknik ini pada seseorang jika Anda tahu bahwa kekuatan mereka kurang ahli dari Anda dan mereka tidak akan mampu menanganinya, teknik ini benar-benar dapat melukai seseorang ketika digunakan dengan daya yang berlebihan.

0 comments:

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top