Proyek Laminas, Kerangka dan komponen PHP yang siap digunakan untuk perusahaan

Kelanjutan Zend Framework yang didukung komunitas dan bersumber terbuka.

Proyek Laminas adalah kelanjutan sumber terbuka dari Kerangka Zend , kerangka kerja PHP dan perpustakaan komponen yang menargetkan perusahaan aplikasi.

Ini mencakup proyek-proyek berikut:

 

Laminas dan Mezzio Mendukung PHP 8.3

PHP versi 8.3 dirilis pada 23 November 2023, dengan peningkatan yang bagus dan fitur baru seperti konstanta kelas yang diketik dan fungsi baru json_validate.

Dukungan untuk versi 8.3 telah ditambahkan ke komponen Laminas dan Mezzio.

Peningkatan Paket

Dengan diterbitkannya kandidat rilis pertama versi 8.3, kami mulai mempersiapkan pembaruan untuk memastikan hasil yang dapat diandalkan. Kami memulai dengan komponen dasar, karena komponen ini menjadi dasar paket utama seperti lamina-mvc .

Selain pembaruan ke PHP 8.3, perbaikan juga dilakukan pada tipe inferensi untuk hasil yang lebih baik pada analisis statis dengan Mazmur, dan untuk mendukung versi PHPUnit terbaru.

Pendampingan

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, peningkatan ini dilakukan dengan bantuan komunitas dan, terutama, proyek-proyek yang menggunakan komponen Laminas sendiri.

Proyek Sumber Terbuka Adobe Magento sangat bergantung pada Laminas, dan mereka menyediakan sejumlah besar permintaan tarik untuk membantu dukungan PHP 8.3. Namun kami juga menyambut baik kontribusi dari individu dan proyek lainnya, seperti dari proyek Silverstripe CMS .

Dengan bantuan tim pengelola dan penasihat teknis kami, dukungan untuk PHP 8.3 ditambahkan ke hampir semua komponen dalam waktu singkat.

Sisanya akan segera menyusul; periksa papan tugas di GitHub:

Mode Pemeliharaan Khusus Keamanan

Sejumlah komponen ditandai sebagai fitur selesai dan oleh karena itu hanya menerima pembaruan keamanan. Namun komponen-komponen tersebut juga mendapat upgrade ke versi PHP terbaru karena masih sering digunakan.

Tindakan GitHub Integrasi Berkelanjutan

Dengan bantuan tindakan GitHub kami sendiri , kami memastikan kualitas dan fungsionalitas versi PHP yang didukung di setiap repositori. Berdasarkan batasan versi dalam konfigurasi Komposer paket, pengujian unit dan integrasi dilakukan untuk masing-masing versi PHP. Selain itu, analisis statis juga dilakukan melalui Mazmur, gaya kode diperiksa dan format dokumentasi terkait diperiksa.

Kebijakan Versi

Kebijakan versi kami mencakup dukungan untuk semua versi PHP aktif , termasuk versi dengan dukungan keamanan. Artinya, saat ini kami hanya mendukung versi 8.1, 8.2, dan 8.3.


Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pembantu, kontributor, dan anggota tim!

 

 

 


 

0 comments:

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top