Peta terlengkap, sekarang dibuat untuk Anda

Google Maps baru menggambar peta yang disesuaikan bagi Anda untuk setiap penelusuran dan klik yang Anda lakukan. Jadi, apa pun yang ingin Anda cari atau ke mana pun Anda ingin pergi, peta Anda akan selalu menyorot hal-hal yang paling penting bagi Anda.
Tonton Video


Temukan lebih banyak dengan setiap klik

Seluruh peta sekarang interaktif. Mengeklik di mana saja akan memfokuskan peta pada lokasi tersebut dan menampilkan hal-hal yang bermanfaat bagi Anda, seperti tempat terkait dan cara terbaik menuju ke sana.

Temukan lebih banyak dengan setiap penelusuran


Dari luar angkasa hingga ke jalan, Google Maps yang baru mengumpulkan semua citra lokasi dalam satu tempat, sehingga memudahkan untuk menjelajahi dunia Anda dari setiap sudut.

Tampilan Earth

Hal-hal yang Anda sukai dari Google Earth sekarang terintegrasi langsung ke dalam peta, sehingga Anda dapat melihat planet ini tanpa plug-in*. Atau paspor.
*Tersedia pada browser yang mendukung WebGL.

Street View

Kelilingi dunia dengan mengunjungi bangunan terkenal dan toko setempat yang populer dengan citra tingkat jalan 360 derajat.

Tur Foto

Pergi jalan-jalan dengan tur foto 3D yang dibuat dengan gambar kiriman pengguna dari seluruh dunia.




Temukan cara terbaik ke tempat tujuan

Sekarang Anda dapat membandingkan beberapa mode transportasi langsung di peta untuk menemukan cara terbaik ke tempat tujuan dan cara terbaik untuk pulang ke rumah.

Petunjuk Arah Berkendara

Bandingkan beberapa rute mengemudi langsung di peta, dan hindari keterlambatan yang tidak perlu dengan tampilan lalu lintas langsung.


Transit
Klik stasiun mana saja untuk melihat peta transit yang terperinci, dan gunakan Penjelajah Jadwal untuk membantu Anda tiba tepat waktu.

Petunjuk Arah Berjalan

Baik Anda sedang dalam tur berkeliling kota baru atau berjalan-jalan, temukan jalur yang tepat saat Anda berjalan kaki.

Petunjuk Arah Bersepeda

Jelajahi dunia Anda dengan dua roda. Dapatkan petunjuk arah yang menampilkan jalur sepeda, jalanan sepeda, dan jalan yang ramah bagi pesepeda.

Penelusuran Penerbangan

Petunjuk penerbangan baru membantu Anda menemukan opsi penerbangan, harga tiket, dan perkiraan waktu perjalanan langsung di peta.

Peta yang semakin baik seiring penggunaan

Saat Anda menelusuri peta, membintangi tempat-tempat yang Anda suka, dan memberikan ulasan, peta akan mulai beradaptasi dan dapat menyarankan hal-hal seperti restoran yang mungkin Anda sukai atau jalan pulang tercepat. Dengan kata lain, semakin banyak Anda menggunakan Google Maps yang baru, hal itu akan membuatnya semakin bermanfaat.


Jadilah yang pertama mencoba Google Maps baru.

Minta undangan


Enhanced by Zemanta

0 comments:

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top