Hapus file dalam beberapa langkah mudah! Magic Uneraser adalah yang paling sederhana dan paling mudah untuk menggunakan alat pemulihan data antara sekelompok alat yang ditawarkan di situs ini. Recover file jenis apapun dari FAT dan NTFS partisi!Magic Uneraser mendukung semua jenis media penyimpanan termasuk hard disk, flash drive, kamera digital dan kartu memori.


Antarmuka grafis program ini sangat mudah dan bersih. Anda akan dapat menggunakannya dengan tanpa kesulitan seperti itu tidak jauh berbeda dari antarmuka Windows Explorer. Meskipun metode pemulihan standar ini tidak terlalu sulit untuk digunakan, ada juga wizard untuk membantu Anda melakukannya tanpa usaha.


Untungnya, pengguna berpengalaman tidak perlu tahu tentang ekstensi file karena Anda dapat menentukan jenis file yang Anda cari menggunakan deskripsi sederhana seperti video, gambar atau dokumen. Oleh karena itu, program ini cocok untuk semua jenis pengguna.

Aplikasi ini mendukung dua jenis scan: Scan normal dan analisis isi-sadar. Yang pertama akan membantu Anda menemukan file yang dihapus dengan menggunakan informasi yang tersedia dari sistem file sementara yang kedua akan mencari file berdasarkan tanda tangan dan memiliki kelemahan yang tidak dapat memulihkan informasi file.

Secara umum, Magic Uneraser adalah aplikasi yang berguna dan aman untuk memulihkan file yang hilang dan tidak sengaja terhapus. Hal ini dapat memindai semua jenis media penyimpanan dan partisi bahkan tersembunyi dan dilindungi. Ini menyediakan pilihan untuk membuat gambar dari drive penuh. Sayangnya, hal itu tidak berjalan dengan baik pada beberapa versi Windows. Selain itu, ia menawarkan untuk memulihkan file yang belum dihapus.

Pro
Kontra
·         dapat melakukan dua jenis scan.
·         mudah digunakan.
·         dapat memindai semua jenis media penyimpanan.
·         mendukung semua jenis file.
·         dapat memindai drive disembunyikan dan dilindungi.
·         tidak berjalan pada beberapa versi Windows.
·         menawarkan untuk mengembalikan file yang tidak benar-benar dihapus.


Penerbit deskripsi

Apakah Anda menghapus penting MS Office dokumen, video DVD, file mp3 atau foto? Kembalikan file dihapus menggunakan Sihir Uneraser!

Sihir Uneraser menawarkan sepenuhnya dipandu, pendekatan langkah-demi-langkah untuk memulihkan file yang telah dihapus. Mendukung semua versi Windows, termasuk Vista dan Windows 7, Magic Uneraser memungkinkan Anda untuk unerase file yang dihapus dan memulihkan informasi dari semua jenis media penyimpanan.

Fitur Magic Unerase



Setiap jenis file sistem didukung

Magic Uneraser mendukung semua jenis sistem file sistem operasi MS Windows, termasuk versi modern NTFS digunakan pada Windows XP / Vista / 8.

  Mengembalikan Data hilang setelah serangan virus

File dapat dihapus, jika sistem anda diserang oleh virus. Beberapa program juga dapat menghapus file keliru. Anda dapat mengembalikan mereka, menggunakan Sihir Uneraser.

 

Mengembalikan file dihapus tanpa gunakan dari Recycle Bin

Banyak program di penghapusan file dari disk tidak menggunakan Recycle Bin. Bahkan mempertimbangkan, bahwa file-file yang tidak hadir, Anda dapat menemukan mereka dan mengembalikan.

  Mengembalikan file yang terhapus dari setiap pembawa data

Sihir Uneraser mengembalikan file dihapus dari pembawa data Sihir Uneraser mendukung semua jenis data operator (hard disk, kamera digital, USB-disk, flash-card, kartu memori ponsel, dll). Mendukung sehat, disk diformat dan rusak, Magic Uneraser mengakui semua jenis media penyimpanan magnetik dan solid-state.
Algoritma pemulihan data yang canggih digunakan dalam Sihir Uneraser membuka kemungkinan memulihkan informasi dari media rusak parah dan tidak dapat diakses.

  Mengembalikan semua jenis file

Mengembalikan semua jenis file Produk mengembalikan mutlak setiap jenis file termasuk dokumen, musik, gambar, video, database, arsip terkompresi, file executable dan seterusnya ... Dengan menggunakan algoritma pemulihan data eksklusif, Magic Uneraser dapat menemukan dan memulihkan file yang program membatalkan penghapusan sederhana bisa bahkan tidak melihat.

  Analisis Instan

Analisis Disk sekarang hanya membutuhkan waktu beberapa detik. Meskipun algoritma ini analisis belum rusak dan program menemukan semua file yang mungkin serta file disimpan setelah informasi telah dihapus pada file tersebut.

 

Standar Explorer antarmuka

Anda dapat melihat melalui isi disk sebagai dalam standar Windows Explorer menggunakan Sihir Uneraser. Perbedaan hanya bahwa di sini Anda dapat melihat file yang dihapus di samping file dan folder yang ada.

 

Melihat awal

The tersedia pratinjau ukuran penuh menampilkan file dipulihkan tanpa menulis sesuatu ke disk yang rusak. Preview adalah cara yang aman untuk memutuskan file mana yang harus dipulihkan.

 

Opsi Pencarian

Built-in pilihan pencarian memungkinkan Anda untuk mencari file dan folder pada masker, menentukan bagian dari nama atau nama lengkap dari sebuah file. Anda juga dapat mencari menurut tanggal, ukuran dan parameter lainnya.

 

File Recovery Wizard

Sihir Uneraser cepat dan mudah digunakan. Wizard akan memandu Anda melalui seluruh proses pemulihan file yang dimulai dengan memilih drive untuk menyimpan file dihapus. Bahkan, Anda bahkan dapat memulihkan file Anda dengan hanya mengklik satu tombol! Tidak ada pengalaman sebelumnya dengan pemulihan data, dan tidak ada keahlian khusus atau kemampuan teknis yang luar biasa diperlukan.

Dibangun untuk Microsoft Windows

Alat kami dirancang dan dibangun untuk Microsoft Windows, memenuhi dan melampaui standar mapan dalam kegunaan dan kompatibilitas. Solusi pemulihan data kami mendukung setiap versi dan revisi dari masing-masing sistem file yang didukung oleh semua warisan dan modern versi Windows. Selain itu, alat kami dapat memulihkan partisi NTFS bahkan jika NTFS tidak didukung pada PC mereka berjalan pada.

Perkiraan pemulihan

Beberapa file memiliki lebih banyak kesempatan pemulihan sukses dari yang lain. Banyak alat hanya akan memberi Anda "ya" atau "tidak", dan bahkan bahwa Anda hanya akan belajar cara yang keras dengan mencoba untuk memperbaiki file tersebut. Alat kami akan memberikan perkiraan yang akurat tentang seberapa baik kemungkinan Anda untuk memulihkan file tertentu - sebelum pemulihan. Setelah scanning disk, Anda akan melihat file disertai dengan perkiraan pemulihan yang sesuai mereka mulai dari "mungkin" dan "Good" untuk plain "Bad".

Download:  Versi: 3.3 Size: 14.3 Mb
Download file ini dan menjalankan installer dari PC Anda untuk memiliki program otomatis diinstal. Installer akan membuat shortcut menu Start dan ikon desktop untuk kenyamanan Anda.
 Jika Anda lebih suka menerima installer dikemas ke dalam arsip terkompresi ZIP, download program dalam ZIP.
Sebuah arsip ZIP menawarkan distribusi yang paling kompak. Anda harus membongkar installer sebelum memasang produk.
 Versi portabel dapat diluncurkan segera setelah download dan membongkar arsip - tidak diperlukan instalasi. Jika Anda memperbaiki hard drive, membongkar versi portabel ke memori flash drive dan menjalankannya dari sana.

0 comments:

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top