“Sentanaku juru gedong Retna Dumilah arane, kang rumeksa gedhongku ing jagad wetan kulon Lor lan kidul, bukaken gedhongku kang isi inten berlean lan sarupaning manik-manik, ingsun arep nganggo”
Cara Mengamalkan :
Bacalah mantra pesugihan cepat kaya tersebut pada waktu di atas Tengah Malam tepat saat waktu jaya kawijayan/ waktu yang berkah. Awali dengan solat hajat 2 rakaat, solat tahajud 2 rakaat dan sertai dengan niat untuk membuka pintu rezeki anda lebih berkah dan lancar. Mantra pesugihan tersebut dibaca 9 kali menghadap barat / kiblat sambil konsentrasi penuh pada ketenangan jiwa. Lakukanlah rutin selama 99 hari. Lebih sempurna jika dengan puasa sunah 7 hari.

mantra pesugihan cepat kaya ini dalam bahasa Jawa kuno yang secara turun temurun dilestarikan hingga sekarang, Oleh karena itu tidak boleh ada perubahan dalam setiap katanya. Setiap kata memiliki makna, sebuah permohonan doa agar seseorang bisa memperoleh banyak rezeki dari arah mana saja tanpa disangka-sangka, mantra ini terbukti sangat ampuh untuk mendatangkan kekayaan.

0 comments:

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top