Banyak berbeda-beda Penggunaan AutoCAD  - oleh Eric M. Hoover



Ketika seseorang menggunakan komputer dibantu software desain, itu biasanya di kelas atau rekayasa pengaturan. AutoCAD, salah satu dari banyak produk yang merupakan bagian dari perancangan keajaiban arsitektur modern, membuat memimpikan 99 lantai gedung pencakar langit atau mil jembatan panjang yang sederhana seperti menyeret mouse. Arsitek tidak perlu lagi bekerja di luar dari 2D gambar, berkat lebih dari realistis pemodelan tersedia dari teknologi saat ini.



Bahkan, desain 3D sangat futuristik bahwa struktur, patung, bahkan patung humanoid dapat berkembang dari beberapa keystrokes. Jadi, dari sisi bangunan, apa software CAD membantu untuk membuat?





Rendering Molekul - Penggunaan model 3D tidak hanya membantu dalam penciptaan rumah dan gedung perkantoran, tetapi juga menciptakan kembali alam semesta molekul kecil untuk digunakan oleh ilmuwan menunjukkan struktur molekul kepada siswa, atau tulang pada pelajaran untuk mereka sendiri kebutuhan. Baru-baru ini, tim Harvard mampu membangun 3D-cetak 10.000.000: 1 rendering molekul DNA-RNA. Menggunakan data yang dimasukkan ke dalam komputer, model 3D diciptakan mirip dengan bagaimana Anda akan meledakkan sebuah foto kecil. The render dikembangkan oleh XVIVO - studio animasi ilmu.



Tampilan ritel Model - Menampilkan seperti yang terlihat di Macy pada 34 th St. di New York City tidak hanya dilemparkan bersama-sama malam sebelumnya. Orang benar-benar menghabiskan tahun pergi ke sekolah untuk belajar cara berpakaian, posisi, dan memasarkan produk dan manekin yang terlihat di jendela-jendela. Profesional dalam bisnis menggunakan perangkat lunak pemodelan 3D untuk mendapatkan nuansa yang benar-benar realistis untuk bagaimana menempatkan menampilkan untuk visibilitas optimal. Desain 3D memberikan besar kedalaman dan detail , yang dapat meningkatkan proyek-proyek yang perlu bergejolak cepat, namun masih secara profesional.



Karya Seni - Mereka mengatakan seni adalah objektif, dan banyak yang merasa bahwa proses penciptaan patung atau lukisan sama pentingnya, jika tidak lebih, dari hasil akhir. Beberapa memang berpendapat bahwa membangun sebuah patung dengan printer 3D mungkin "kecurangan." Namun, perangkat lunak yang sama dapat digunakan untuk membantu membayangkan potongan bersiap-siap untuk mengesankan penonton di seluruh dunia. Banyak patung besar sekarang dirancang menggunakan formulir ini Bantuan komputer . Tergantung seni modern di galeri di seluruh dunia datang ke berbuah dengan bantuan dari rendering komputer.



Replikasi manusia - Ok, tidak benar-benar manusia nyata, tapi rendering sempurna, baik, siapa pun yang berdiri di foto 3D booth selama beberapa detik. Kita mungkin akan melangkah ke dalam total wilayah Recall dari Sci-Fi satu hari, tapi sekarang teknologi yang ada untuk menciptakan sebuah patung sepenuhnya mirip manusia menggunakan software CAD dan pencetakan 3D . Sebuah perangkat booth foto, sebenarnya ini lebih seperti sebuah alat, baru-baru ini dibangun menggunakan sekitar tiga lusin kamera mengambil 365 derajat tembakan dari satu orang, dan kemudian ekspor foto ke printer 3D, rendering salinan mirip manusia dari plastik atau kardus. Ada satu menangkap - render tidak dibuat dalam satu proses top-to-bottom. Anda dapat menebaknya - sedikit perakitan diperlukan. Seseorang harus mengumpulkan doppelganger mereka setelah bagian tubuh telah selesai. Ini sebenarnya cukup metaforis.



Eric M. Hoover adalah Media Sosial dan Konten Strategist, membangun kampanye pemasaran global untuk berbagai merek. Eric memiliki kesukaan untuk otomotif dan arsitektur desain, dan strategi situs yang dikembangkan sebelumnya untuk mobil besar dan perusahaan energi terbarukan.






Catatan ini telah diposting pada Minggu, Maret 30, 2014 at 02:29 and is filed under Umum .
















0 comments:

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top