Apa itu AutoCAD?


Artikel ini ditujukan untuk orang-orang
yang baru ke dunia CAD dan bertanya-tanya apa yang dapat Anda lakukan
dengan program seperti AutoCAD. Saya akan menjelaskan beberapa proses
yang terlibat dan kemampuan yang Anda miliki ketika Anda memasuki dunia
CAD.


Pernahkah Anda harus menjelaskan "CAD"
untuk seseorang yang tidak melek komputer? Saya mencoba untuk
menjelaskan apa jenis pekerjaan yang saya lakukan untuk ibu saya - dan
saya selalu mendapatkan "rusa di lampu" tampilan. Dia tidak pernah
memiliki komputer, jadi ini semua konsep asing. Tapi sekarang, saya
telah belajar untuk mengatakan, "Ini seperti penyusunan di atas kertas,
tetapi dengan komputer". Cukup sederhana, tapi jatuh pendek menjelaskan
kemajuan luar biasa yang telah dibuat di dunia CAD.





Ketika saya pertama kali mulai CAD - itu
tahun 1995. Saya memutuskan untuk mengambil keterampilan yang berguna
jadi saya pikir kembali ke hari-hari sekolah saya dan memutuskan bahwa
satu-satunya kelas saya benar-benar menikmati itu Drafting. Ini adalah
tua jenis kertas sekolah penyusunan yang melibatkan penghapus banyak.
Ketertarikan saya lainnya dari catatan adalah komputer. Saya telah
menjual banyak awal Commodore, Texas Instruments dan komputer IBM. Jadi
saya menempatkan dua dan dua bersama-sama dan diperkenalkan ke CAD.
Ooooh ... ini COOL!





Saya akhirnya mengambil kursus sekolah
malam dan belajar dasar-dasar. Dan apa yang kita lakukan benar-benar
"Drafting, tetapi pada komputer". Kami akan mencetak tugas dan
menyelesaikan dengan hasil yang sama seperti jika kita telah disusun
tangan mereka, tetapi hanya lebih rapi.





Ok - pengantar panjang ini berakhir.
Titik yang saya mencoba untuk membuat adalah bahwa paling dasar, CAD
hanya menggunakan komputer bukan pensil dan kertas. Tapi jauh lebih
banyak. Dan di situlah mulai menarik.


Manfaat pertama yang CAD memiliki lebih
dari kertas adalah bahwa revisi bukan masalah besar. Pikirkan perbedaan
antara kertas dan piksel ketika klien berubah pikiran setelah melihat
desain Anda. 2 jam atau lebih menggambar ulang dengan tangan, atau 5
detik dengan perintah Peregangan? Aku tahu apa yang akan saya pilih.
Bagi banyak pengguna yang baru ke dunia CAD, ini adalah pertama kalinya
mereka mulai menikmati proses. Ketika saya mengajar kelas, selalu ada
siswa yang akan berkata, "Aku bisa menggambar ini lebih cepat dengan
tangan! CAD adalah bodoh! ". Tentu saja, mereka kemudian akan membuat
kesalahan dalam menggambar dan belajar editing yang jauh lebih baik
daripada menghapus dan menggambar ulang.







Dari sana, manfaat yang lebih besar.
Menambahkan Blok dan Atribut memberikan DAYA gambar Anda !. Sekarang
Anda dapat mengekspor data dan semua gambar Anda tiba-tiba sangat
penting untuk orang lain. Sebuah gambar dapat menghasilkan informasi
untuk anggaran, pembelian dan produksi departemen perusahaan Anda.
Tiba-tiba, konseptor merupakan bagian integral dari proses produksi dari
awal sampai akhir. Itulah yang disebut keamanan kerja.





Dan kemudian ada 3D. Pernahkah Anda
tangan yang ditarik pandangan perspektif rumah? Ini menyenangkan dan
bermanfaat, tapi sedikit membosankan seperti Anda menggambar setiap
bata. Saya suka dunia 3D. Aku bisa membuat satu model, kemudian
menghasilkan pandangan perspektif, ketinggian, bagian, rincian, denah -
semua dari satu gambar. Dan itu berarti ketika saya bergerak dinding,
semua pandangan lain diperbarui. Magic!





Tapi akan lebih baik. Dengan 3D saya
dapat menambahkan bahan dan menunjukkan bos atau klien produk apa yang
akan terlihat seperti dalam keadaan selesai nya. Perubahan bahan? Tentu -
tidak ada masalah! Ini mengalahkan menghapus semua batu bata saya hanya
menarik untuk menambahkan semen. Perlu melihat bagaimana bangunan akan
terlihat dalam lingkungan baru itu? Yakin-membiarkan saya membuat itu
untuk Anda. CAD memungkinkan kita untuk membuat presentasi visual yang
menakjubkan untuk menemukan cacat desain sebelum proses produksi bahkan
dimulai. Yang menghemat uang bos Anda dan membuat Anda berharga.






Dalam dunia manufaktur, itu akan lebih
baik. Bagaimana merancang bagian 3D dan kemudian melakukan analisa
tegangan di atasnya? Cari tahu di mana titik-titik lemah yang sebelum
Anda membangun dan memecahkannya. Anda dapat bahkan dapat membangun
seluruh proyek di komputer, tes untuk poin stres, skema warna, cocok dan
menghitung anggaran bahkan sebelum Anda memulai produksi. Inilah yang Boeing
lakukan untuk 777 pesawat jet mereka. Kemudian ketika desain Anda
disetujui, Anda dapat mengambil model 3D Anda dan menggunakannya CAD /
CAM (manufaktur aided--komputer). Hal yang mengagumkan!




Jadi di sana Anda memilikinya. CAD lebih
dari penyusunan pada komputer dan mencetak keluar. Anda memiliki
pilihan untuk menggunakan file gambar Anda untuk berbagai proses. Anda
mungkin dibatasi oleh apa yang perusahaan Anda, tetapi semakin Anda
belajar dan lebih dapat Anda lakukan dengan keterampilan CAD Anda,
semakin berharga Anda akan untuk majikan Anda dan lebih menyenangkan
Anda akan memiliki dengan pekerjaan Anda.


Terima kasih untuk membaca.








































































0 comments:

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top