Ini adalah konsep yang tanggal kembali ke zaman Alkitab - menyimpan uang untuk hari hujan.
Konsep yang diterapkan untuk kedua individu dan perusahaan. Pada tahun 2008, ketika perekonomian AS mengalami resesi besar, dan Fed menyerah bank untuk mencegah keruntuhan total, perusahaan mulai memperkuat neraca mereka dengan uang tunai untuk beradaptasi dengan pasar yang bergejolak.
Saat ini, perusahaan di S & P 500 yang memegang hampir $ 1400000000000 pada neraca mereka. Itu sekitar $ 600 miliar lebih dari tahun 2007.
Sebagai perekonomian memantul kembali, pemegang saham sekarang menuntut bagian mereka dari yang stockpile kas besar, menciptakan kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan keuntungan dalam portofolio Anda.

Dalam edisi Juni nya The Sovereign Investor, Jeff Opdyke membahas betapa pentingnya adalah untuk menemukan perusahaan yang akan kembali modal kepada pemegang saham.

Jumlah perusahaan modal kembali ke pemegang saham diukur setiap tiga bulan. . Kuartal pertama 2014 mengungkapkan kembali ke pemegang saham $ 195.000.000.000, naik US $ 20 miliar dari kuartal terakhir 2013 Untuk menempatkan bahwa dalam perspektif, return tertinggi berikutnya adalah kembali pada kuartal ketiga tahun 2007 - sebelum resesi - di $ 170.000.000.000 .
Jelas investor membuat kembalinya modal pemegang saham bagian besar dari portofolio mereka hari ini.
Tetapi sementara Anda mungkin tidak melihat lebih banyak saham membayar dividen, lebih dari sepertiga dari rekor $ 175.000.000.000 adalah dalam bentuk pembelian kembali saham.
Kita semua tahu bagaimana dividen penting adalah untuk meningkatkan kekayaan pemegang saham. Sejak tahun 1920, dividen telah bertanggung jawab atas 40% dari penciptaan kekayaan.
Substansial seperti itu, pembelian kembali saham bisa bermain sama pentingnya peran - hanya dengan cara yang berbeda.
Pertama, pembelian kembali saham berdampak sebagian besar dari persamaan penciptaan kekayaan - 52% tepatnya.
Sebuah perusahaan mengumumkan program pembelian kembali saham umumnya karena dua alasan - mereka percaya saham mereka tanah murah dan - apa yang biasanya alasan utama - mereka percaya hal itu akan meningkatkan penghasilan, sehingga meningkatkan kekayaan pemegang saham.
Dengan sifatnya, pembelian kembali saham mengurangi jumlah saham sebuah perusahaan memiliki luar biasa. Ini berarti bahwa pendapatan perusahaan sekarang tersebar di saham lebih sedikit, meningkatkan laba per saham.

Sebuah Contoh Cemerlang Pulang Modal untuk Investor

Apple Inc (Nasdaq: AAPL) adalah salah besar untuk melihat hari ini seperti memimpin pack pada kuartal pertama dengan $ 18000000000 senilai saham dibeli kembali.
Perusahaan selalu dikenal untuk pertumbuhan dan inovasi. Tapi akhir-akhir ini telah bertindak lebih seperti utilitas lamban seperti yang dihadapkan dengan menyusut pangsa pasar dan berjuang untuk berinovasi.
Tentu saja, yang dibutuhkan adalah salah satu produk seperti iPhone atau iPad untuk mengubah ini (mungkin iWatch datang September ini akan melakukan trik), tapi untuk saat ini investor tidak puas dengan perusahaan.
Itu sebabnya para aktivis telah mendorong Apple untuk menempatkan tumpukan uang tunai yang sangat besar kembali ke tangan investor.
Ini mulai melakukan hal ini dalam bentuk dividen kembali pada tahun 2012 dan sekarang telah meningkat tersebut dengan 12% per tahun. Its dividend yield saat ini duduk di 2%, atau $ 1,88 per saham.
Meskipun Apple menggebrak tahun ini dengan $ 18 miliar lembar saham buyback, itu benar-benar berada di tengah-tengah pembelian kembali saham $ 60 miliar pada keseluruhan. Ini akan menjadi sekitar 123 juta saham, atau sekitar 14% dari saham perusahaan. Jika Apple mendapatkan jumlah yang sama tahun ini seperti yang terjadi pada tahun 2013 ($ 10200000000), laba bersih per saham akan meningkat sebesar 16,25% - dan itu dengan tidak ada pertumbuhan.
Saham perdagangan hari ini di hanya 15 kali 2014 ini pendapatan yang diharapkan, menjadikannya sebagai saham yang ideal untuk menambah portofolio Anda.
Setelah bertahun-tahun menimbun uang tunai untuk melindungi diri terhadap ekonomi lemah dan tak terduga keuangan blow-up, banyak perusahaan yang menempatkan dana tersebut untuk bekerja untuk kepentingan investor melalui peningkatan dividen dan program buyback saham.
Selama jangka panjang, menambahkan perusahaan seperti Apple untuk portofolio Anda akan meningkatkan pendapatan rutin yang anda peroleh serta menumbuhkan kekayaan Anda telah berinvestasi di saham-saham tersebut.
Sudah waktunya untuk mengklaim sedikit dana hari hujan mereka sendiri.
Regards,

Chad Shoop
Editor, Pure Income

0 comments:

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top