Al Jazeera America
Pengendalian kelahiran
Ashley Judd: Hobby Lobby dapat memutar kembali waktu pada kesehatan perempuan

Ashley Judd menjelaskan bahwa dengan memberikan kepercayaan kepada pandangan keagamaan yang IUD digunakan adalah kontroversial, Mahkamah Agung mungkin tidak sengaja membuka pintu bagi serangan terhadap dukungan federal untuk IUD dan pilihan keluarga berencana menyelamatkan nyawa lain yang dapat mempengaruhi orang-orang di luar perbatasan Amerika Serikat. Konsekuensi penuh dari putusan belum terurai, tapi satu hal yang jelas: Ini bisa memiliki konsekuensi serius bagi anak-anak, perempuan dan keluarga di seluruh dunia berkembang.
Baca lebih lanjut: Burwell v Hobby Lobby Toko

Internasional
Analisis: Tepi Barat menghadapi pasca-perdamaian krisis keamanan proses
Kemarahan Israel atas pembunuhan tiga pemukim remaja diculik di dekat Hebron telah diterjemahkan ke dalam gelombang serangan warga terhadap warga Palestina di belakang tindakan keras Israel luas. Penemuan tubuh seorang remaja Palestina dikatakan telah diculik di Yerusalem pada hari Selasa diminta bentrokan segar sebagai pengunjuk rasa Palestina menyalahkan pemukim Israel atas kematian.
Baca lebih lanjut: Kekerasan mengancam untuk lepas kendali


Militer
Veteran tidak terkejut dengan runtuhnya tentara Irak
Dibangun dan dilatih oleh AS dengan biaya sekitar $ 25 miliar tentara Irak cepat hancur dalam beberapa minggu terakhir terhadap pejuang pemberontak dilengkapi dengan baik. Untuk Amerika bertugas membantu menciptakan pasukan keamanan negara itu, itu adalah mengganggu, meskipun tidak terduga, pukulan. Veteran mengakui upaya itu tidak benar-benar sempurna. Tapi mereka mengatakan sebagian besar kesalahan terletak tepat dengan pemerintah di Baghdad.
Baca lebih lanjut: "Mereka adalah prajurit karena mereka ingin pekerjaan '


Ekonomi
Di dalam sebuah perusahaan yang bekerja seminggu empat hari
Amerika Serikat memiliki reputasi baik sebagai bangsa workaholics. Kami bekerja lebih dari jam Kanada, Inggris dan Perancis pekerja, dan 42 hari kekalahan lebih dari Jerman setiap tahun. Sementara Amerika adalah kalangan pekerja yang paling produktif di dunia, jam lebih banyak tidak selalu berarti lebih efisiensi. Bekerja empat hari seminggu bukannya lima sering meningkatkan produktivitas, dan lebih banyak perusahaan yang mencoba.
Baca lebih lanjut: manfaat tak terduga jam lebih sedikit


Ras & Etnis
Apakah perawatan kesehatan benteng terakhir dari rasisme?
Rasisme di layanan kesehatan cenderung jauh lebih berbahaya dibandingkan dengan jenis rasisme yang akan, katakanlah, membuatnya ke berita malam. Pasien tidak berteriak penghinaan rasial di UGD atau tanda-tanda menghina semprot-lukisan di sisi bangunan rumah sakit. Mereka sering bahkan tidak akan mengatakan langsung bahwa mereka tidak ingin dokter hitam.
Baca lebih lanjut: Rumah Sakit menghasilkan preferensi ras pasien '


Olahraga
Suriname pertama di antara negara-negara hantu Piala Dunia

Di suatu tempat di alam semesta paralel, negara Karibia kecil ini maju menakutkan melalui turnamen Piala Dunia, di mana lawan-lawannya menunggu dengan perhatian rajin. Di alam semesta itu, orang-orang seperti Clarence Seedorf, Edgar Davids, Patrick Kluivert, Frank Rijkaard dan Ruud Gullit telah dikenakan warna Suriname - bukan orange Belanda - atas dasar warisan mereka.
Baca lebih lanjut: kwintet Elite mengklaim tidak kurang dari 12 Piala Eropa

0 comments:

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top