Grand Challanges : Sebuah keluarga program hibah mendorong inovasi untuk memecahkan masalah kesehatan dan pembangunan global utama
Grand Challanges program:
  • Tentukan tantangan yang solusinya akan melepaskan kemajuan dalam bidang utama
  • Libatkan peneliti yang paling inovatif di dunia
  • Fokus penelitian membuat dampak bagi mereka yang paling membutuhkan
  • Membangun kolaborasi antara peneliti dan penyandang dana untuk mempercepat dampak
  • Membangun jaringan global memperluas program dan mitra

Grand Challanges di Global Health (Diluncurkan pada tahun 2003):

Grand Challanges di Global Health merupakan inisiatif hibah yang berfokus pada set memperluas tantangan kesehatan global utama. Program ini bertujuan untuk melibatkan pikiran kreatif di seluruh dunia untuk bekerja menuju solusi yang dapat menyebabkan kemajuan terobosan bagi mereka di negara berkembang.
The Grand Challanges dalam inisiatif Global Health mendukung proyek-proyek penelitian kesehatan yang bertujuan untuk mencapai terobosan ilmiah yang dibutuhkan untuk mencegah, mengobati, dan menyembuhkan penyakit dari dunia berkembang. Pada bulan Juni 2005, inisiatif menawarkan hibah sebesar lebih dari $ 436.000.000 untuk 43 proyek. Mitra inisiatif meliputi Bill & Melinda Gates Foundation, Lembaga Penelitian Kesehatan Kanada, Yayasan National Institutes of Health, Grand Challanges Kanada, dan Wellcome Trust.
Menyadari bahwa ide-ide besar bisa datang dari mana saja dan siapa saja, pada tahun 2008 Bill & Melinda Gates Foundation meluncurkan Grand Challanges Explorations , program $ 100 juta untuk mendorong solusi bahkan lebih berani dan kurang konvensional. Siapapun dengan ide berani yang menunjukkan janji besar dapat menerapkan. Hibah awal sebesar $ 100.000 diberikan dua kali setahun.

Peluang Hibah
The Grand Challanges dalam inisiatif Global Health mendorong inovasi ilmiah dan teknologi untuk memecahkan masalah kesehatan utama di negara berkembang.
Untuk rincian peluang hibah mendatang dari Grand Challanges mitra pendanaan, silakan lihat Grand Challanges dunia di sini .


Grand Challanges Explorations Putaran 11
Batas waktu proposal untuk Grand Challanges Explorations Putaran 11 adalah 7 Mei 2013 jam 11:30 Pacific Daylight Time.


Instruksi Aplikasi

Langkah 1: Baca Detail

Untuk memulai, download dan membaca Aturan dan Pedoman dokumen (PDF) . Ini berisi informasi rinci tentang semua aspek Grand Challanges Explorations. Anda mungkin perlu men-download Adobe Reader untuk melihat dokumen PDF.
Silakan juga membaca Syarat dan Ketentuan , dan Kebijakan Privasi . Setiap informasi yang disampaikan oleh Anda atau atas nama Anda sehubungan dengan Grand Challanges Explorations Initiative (termasuk proposal, laporan, dan dokumentasi dan komunikasi terkait) akan tunduk dan ditangani sesuai dengan ketentuan dalam tiga dokumen.
Perubahan aturan dan pedoman akan diposting di Frequently Asked Questions halaman situs web ini. Silakan baca FAQ saat sebelum mengirimkan pertanyaan atau masalah.


Langkah 2: Baca Topik

Topik yang disajikan untuk setiap Ulasan Grand Challanges Explorations bulat.
Baca informasi rinci tentang Topik GCE pada Ikhtisar Topik halaman dan kemudian membaca Deskripsi Topik untuk putaran ini untuk menentukan topik yang paling sesuai dengan ide Anda.


Langkah 3: Ambil Formulir Pendaftaran

Silahkan download Formulir Aplikasi untuk petunjuk khusus tentang format dan isi dari aplikasi Anda. Harap dicatat bahwa beberapa pengguna mungkin melihat layar meminta mereka untuk log in ketika membuka Formulir Aplikasi. Ini adalah masalah dengan beberapa versi dari Microsoft Office. Klik Batal dan Formulir Aplikasi akan terbuka untuk Anda.
Semua proposal harus ditulis dalam bahasa Inggris.

Langkah 4: Buat Akun, Daftarkan Topik, dan Kirim Proposal Anda

Anda dapat membuat account menggunakan secara online Explorations Aplikasi Alat kami. Alat ini akan memungkinkan Anda untuk mendaftar untuk topik Explorations serta membuat, mengedit, atau mengajukan proposal Anda. Setelah Anda membuat account dan terdaftar untuk topik, Anda dapat memulai proses aplikasi online. Semua aplikasi harus diserahkan melalui sistem online ini.
Anda dapat membuat account setiap saat

Tips untuk Pencari Hibah

Berikut adalah beberapa tips bagi para pencari hibah yang ingin mengajukan proposal:
  • Proposal harus mewakili pendekatan inovatif responsif terhadap topik. Ada jalan lain pendanaan untuk penelitian sama pentingnya yang ada di dalam paradigma saat diterima. Pekerjaan tersebut tidak akan didanai oleh Grand Challanges Explorations.
  • Proposal akan ditinjau oleh panel dengan keahlian yang luas dan track record dalam mengidentifikasi inovasi - pengulas ini mungkin tidak ahli domain yang mendalam di bidang Anda. Ide harus dijelaskan dalam bahasa yang jelas tanpa menggunakan jargon unik untuk bidang tertentu (lihat Bagaimana Hibah Dipilih ).
  • Bukti-of-konsep untuk ide-ide tidak perlu diselesaikan dalam Tahap I. Namun, bukti kredibel yang mendukung keabsahan ide, bukti yang cukup untuk menjamin dukungan diperluas, dan langkah selanjutnya untuk proyek tersebut harus disediakan.

Penghargaan Untuk ide Inovatif


Satu ide berani. Itulah yang dibutuhkan.

Pemikiran ortodoks adalah penting untuk mengatasi tantangan yang paling gigih dalam kesehatan global. Vaksin pertama kali dikembangkan lebih dari 200 tahun yang lalu karena para pemikir revolusioner mengambil pendekatan yang sama sekali baru untuk mencegah penyakit.

Grand Challanges Explorations mendorong inovasi dalam penelitian kesehatan global. The Bill & Melinda Gates Foundation telah berkomitmen $ 100 juta untuk mendorong para ilmuwan di seluruh dunia untuk memperluas pipa ide untuk melawan tantangan kesehatan terbesar kami.
Diluncurkan pada 2008, lebih dari 800 Grand Challenge Explorations hibah telah diberikan kepada inovatif, proyek tahap awal di lebih dari 50 negara. 


Terbuka untuk Semua Disiplin: Siapa pun Bisa Terapkan

Program hibah ini terbuka untuk siapa saja dari berbagai disiplin, dari siswa untuk profesor tetap, dan dari setiap organisasi - perguruan tinggi dan universitas, laboratorium pemerintah, lembaga penelitian, organisasi non-profit dan perusahaan nirlaba.


Tanggal Penting
  • 7 Mei 2013: Batas waktu aplikasi untuk Grand Challanges Explorations Putaran 11 jam 11:30 Pacific Daylight Time. Klik di sini untuk mendaftar.
  • 7 Mei 2013: Batas waktu aplikasi untuk kesempatan hibah Mengurangi Beban Lahir prematur pada 11:59 waktu Brasilia. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.
  • September 2013: Grand Challanges Explorations Putaran 12 terbuka. Klik di sini untuk menerima berita dan update.
  • November 2013: Grand Challanges Explorations Putaran 11 hibah akan diumumkan.

0 comments:

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top