PaySpree: Sebuah Jaringan Afiliasi yang membayar Komisi Secara Instant Pada Setiap Produk
Jika Anda menjual produk digital secara online sudah tidak diragukan lagi dengan dua jaringan afiliasi yang paling populer, ClickBank dan PayDotCom.

Sementara kedua ini besar dan saya sangat merekomendasikan masing-masing, hari ini saya menemukan sebuah layanan baru yang benar-benar menarik perhatian saya. Ini disebut PaySpree dan alasan itu menarik perhatian saya adalah bahwa SEMUA anggotanya mendapatkan bayaran untuk penjualan mereka langsung. Dan mereka dapat memilih apakah akan dibayar oleh PayPal, AlertPay atau Kartu Kredit.

Bahkan afiliasi dibayar 
langsung untuk penjualan mereka.

Saya berharap untuk menjadi cukup hit sebagai iming-iming 'komisi instan' memainkan peran besar dalam keberhasilan besar produk seperti 7DollarSecrets dan script RapidActionProfits. Dan PaySpree menawarkan bahkan lebih dari apa yang Anda dapatkan dengan mereka.

sudah benar-benar menemukan produk yang dijual yang hanya daftar program afiliasi yang membayar komisi paypal instan. Dan saya telah melihat banyak thread di forum internet marketing bertanya tentang berbagai tempat untuk menemukan program afiliasi komisi instan. Sekarang ada seluruh situs dan pasar didedikasikan untuk mereka.

Segera setelah Anda menjadi anggota Anda dapat mulai mempromosikan produk apapun di pasar, dan Anda dapat menambahkan produk Anda sendiri sehingga afiliasi dapat mempromosikan mereka untuk Anda. Semua pembayaran komisi ditangani secara otomatis oleh PaySpree, kedengarannya seperti pemenang bagi saya.

Saya baru saja mendaftar dan melihat-lihat di sekitar lokasi dan tampaknya cukup sederhana dan simple, check it out di link di bawah ini dan biarkan aku tahu apa yang Anda pikirkan:

0 comments:

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top