S̶t̶r̶i̶k̶e̶t̶h̶r̶o̶u̶g̶h̶ update Facebook & Twitter anda! StrikeThrough teks atau tulisan dicoret sering digunakan untuk menunjukkan bahwa ada sesuatu yang tidak tersedia, salah atau dihapus. Nah disini kita bisa membuat tulisan kamu menjadi: struck-through, cross-hatched, underlined, waved atau dotted text yang bisa kita paste di facebook.

Sementara Facebook hanya memungkinkan Anda untuk membuat teks tebal atau miring saja, tidak ada cara untuk menulis teks dicoret (strikethrough). Nah Dengan tool ini kita dapat menghasilkan teks strikethrough yang dapat digunakan pada situs-situs media sosial. Karena karakter yang dicoret ini masih teks biasa, yang dapat Anda posting di Facebook, Twitter, Google+ dll


































































Copy & paste



Cukup Hanya dengan menulis teks kita di kotak pertama, versi dicoret akan langsung dihasilkan dalam kotak kedua. Anda langsung dapat kopi&paste ke Facebook, Google+, Twitter, atau situs jejaring sosial lainnya yang Anda inginkan dengan sangat mudah. Demikian semoga bermanfaat. Jangan lupa tulisan komentarnya ditunggu.




toolseed



0 comments:

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top