Asus telah mengumumkan perangkat terbaru mereka yaitu mini PC yang mereka namakan VivoMini. Mini PC ini tawarkan kemampuan processor Haswell Celeron dengan harga USD149 atau sekira Rp1, 7 jutaan.
Ditulis Neowin, Selasa (30/9/2014), VivoMini bisa difungsikan menggunakan OS Windows dan Linux yang di dukung processor dari Intel. Product anyar ini dibekali dengan empat port USB 3. 0, HDMI, DisplayPort, slot SD Card, Intel HD graphics dan port Gigabit Ethernet.
Asus juga menyematkan support untuk dua slot PCIe, m-SATA SSD, dan output audio untuk speaker. Pemakai dapat upgrade memori RAM sampai 16GB lewat dua slot SO-DIMM.
Piranti computer portabel ini dapat dilengkapi kompatibilitas dengan VESA Mounting Interface, hingga sangat mungkin piranti untuk diletakkan di belakang TV. PC dengan sentuhan warna abu-abu metalik ini mempunyai ukuran 4. 9 ” x 4. 9 ” x 1. 65 “.
VivoMini dapat ditempatkan di ruangan keluarga untuk hiburan, yang mensupport pemutar video 4K dan untuk membrowse website atau internet.

0 comments:

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top