Counseling May Not Be Effective For Traumatized Children
Bukti adalah tipis bahwa konselor dapat memberikan yang baik nyata untuk anak-anak yang telah menderita trauma mental atau fisik, kata sebuah studi baru dari para peneliti di International RTI di Research Triangle Park, NC
Untuk studi ini, peneliti memeriksa 25 artikel berdasarkan 23 penelitian, termasuk pasca-trauma konseling pada 20 anak-anak yang berbeda. Satu bagian dari bukti nyata yang mereka temukan adalah bahwa obat tidak efektif sebagai obat jangka pendek untuk anak-anak. "Orang-orang datang kepada saya dan mengatakan 'Apa yang bekerja?' dan saya menjawab, 'Kami tidak benar-benar tahu,' "kata ketua peneliti Valerie Forman. "Saya tidak berpikir bahwa apa penelitian ini katakan adalah bahwa tidak ada perawatan bekerja saya berpikir bahwa apa yang kami review menunjukkan adalah bahwa kita tidak memiliki dasar bukti yang baik untuk membuat rekomendasi yang baik.."
Dia menambahkan: "Kami menemukan beberapa bukti bahwa beberapa jenis psikoterapi mungkin bisa membantu penelitian Jauh lebih diperlukan.."
oleh Penulis Staf RTT
Untuk komentar dan umpan balik: editorial@rttnews.com 
Sumber Berita Kesehatan.

0 comments:

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top