Was IMF Chief Dominique Strauss-Kahn set up by this international cartel of bankers? (Apakah Kepala IMF Dominique Strauss-Kahn diatur oleh kartel bankir internasional?)

Saya tidak akan menyebut diriku seorang ahli teori konspirasi dengan cara apapun. Namun, saya harus mengakui, setelah saya membaca laporan khusus di bawah ini saya mulai bertanya-tanya apakah mungkin bahwa IMF Kepala Dominique Strauss-Kahn didirikan oleh kartel bankir internasional untuk pengetahuan yang ia miliki tentang "pencurian emas" bahwa beberapa orang tahu tentang. Ini adalah cerita yang luar biasa yang akan Anda tidak hanya mempertanyakan fakta-fakta seputar kasus Strauss-Kahn, tetapi pemerintah kami sendiri dan apa peran yang dimainkan dalam hilangnya misterius dari 702 juta ons emas AS.
Untuk keberuntungan masa depan Anda,
Gambar: Tanda tangan Sandy Frank '
Frank Lee S.
Direktur Eksekutif
Di dalam Investasi Harian


BREAKING: The Heist Terbesar dalam Sejarah Dunia Terkena ...
Misteri Fort Knox:
Siapa yang Mencuri Emas Amerika?
Temukan Bagaimana Pile Emas Terbesar
Pernah Akumulasi menghilang ke
Swasta menimbun Modern-Day Barons perampok
PLUS: Mengapa Gold Rush Terbesar dalam Sejarah Apakah Tentang untuk Kirim Ke Harga Spike Blistering ... Dan Bagaimana Anda Bisa Mulai Membangun Sendiri Hoard Pribadi Anda HARI INI untuk Just $ 321 per Ounce!

Pembaca,
Pencuri ini tahu persis apa yang mereka lakukan ...
Untuk mengakses lemari besi bank, mereka memotong lubang melalui enam kaki dari beton dan baja, memasuki lantai di lokasi yang tepat di mana mereka bisa menghindari kamera keamanan.
Dan sementara mereka membuat puluhan perjalanan untuk mengangkut jarahan mereka dari lemari besi, mereka tidak memicu alarm tunggal.
Pelanggaran bahkan belum ditemukan sampai Senin pagi, ketika karyawan bank kembali bekerja. Pada saat itu, para pencuri telah menghilang tanpa jejak.
Ketika polisi tiba, tim spesialis hati-hati memasuki terowongan di lantai. Apa yang mereka temukan adalah prestasi mengejutkan teknik.
Bagian ini didukung dengan dinding kayu, diterangi oleh strip pencahayaan dan didinginkan oleh sistem pendingin udara. Ini menyebabkan sebuah bangunan komersial atas blok jauhnya, di mana geng telah mengoperasikan "bisnis lansekap" untuk menyamarkan ton bumi mereka digali.
Polisi memperkirakan bahwa operasi mengambil minggu dan tim itu terdiri dari para ahli dalam setiap aspek pekerjaan.
Jadi apa imbalannya?
Pejabat Bank memperkirakan bahwa geng dibuat off dengan lebih dari tiga ton uang tunai, sebesar hampir $ 80.000.000 dolar AS!
Mengangkut mereka bisa saja lebih besar, tetapi pencuri dilewati jutaan dolar dalam mata uang baru, hanya mengambil tagihan yang lebih tua yang karena dihancurkan. Bank tidak memiliki catatan nomor seri.
Perampokan ini terjadi di bank sentral di Fortaleza, Brasil, pada tahun 2005. Itu adalah salah satu kejahatan yang paling cerdik dan berani yang pernah dilakukan.
Bahkan, media mainstream menyebutnya damai perampokan bank terbesar dalam sejarah dunia.
Tapi itu bahkan tidak dekat ...
Para Heist Terbesar dalam Sejarah Dunia
Tidak Dicabut oleh Geng Pencuri di Kegelapan ...
Dalam beberapa menit berikutnya, Anda akan belajar tentang pencurian yang jauh lebih menguntungkan daripada $ 80.000.000 para penjahat mencuri dari bank sentral Brasil.
Bahkan, ia melibatkan pencurian kekayaan seluruh bangsa itu - pada satu titik dengan total lebih dari 702 juta ons emas!
Anda akan menemukan bagaimana cadangan emas rakyat Amerika dijarah dari salah satu kubah paling aman yang pernah dibangun.
Tapi kubah ini tidak ditembus oleh tim celah ahli menggunakan alat-alat listrik dan beroperasi di bawah jubah kegelapan. Pencurian ini dilakukan oleh penjahat yang mengenakan setelan jas dan mewakili posisi kekuasaan.
Hal ini mudah salah satu peristiwa paling penting dalam sejarah keuangan modern. Namun, tidak satu investor dalam seribu menyadari apa yang Anda pelajari.
Informasi ini penting untuk kekayaan Anda - dan bahkan kebebasan Anda.
Jadi, mari kita kembali ke apa yang saya yakini adalah ...
Kejahatan Keuangan Century
Dalam lima menit berikutnya, Anda akan menemukan:
  • Bagaimana orang-orang Amerika datang untuk memiliki harta karun terbesar dari emas yang pernah akumulasi di Bumi ...
  • Bagaimana kartel bankir internasional berkolusi dengan agen pemerintah yang korup untuk mentransfer emas ini ke tangan swasta, dan
  • Bagaimana Departemen Keuangan AS tetap menolak untuk melakukan audit cadangan emas kami selama lebih dari 50 tahun, seperti yang dipersyaratkan oleh hukum.
Anda juga akan mempelajari kemungkinan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan kritis:
  • Apakah Kepala IMF Dominique Strauss-Kahn diatur untuk pengetahuannya tentang kejahatan di Fort Knox?
  • Bisakah baru "standar emas" status segel Amerika sebagai negara dunia ketiga, tergantung pada nikmat asing?
  • Apakah ribuan "baik pengiriman" batangan emas di Fort Knox ditukar dengan tungsten-diisi palsu oleh penjahat tingkat tinggi dengan "dalam" koneksi?
Informasi dalam laporan ini kritis mungkin akan membuat Anda sangat marah ...
Tapi Ini Juga Bisa Membuat Anda Sangat Kaya!
Saya bisa memahami jika ide tingkat tinggi penipuan dan korupsi membuat Anda marah dan frustrasi. Tapi emosi tidak melayani Anda ... dan mereka pasti tidak akan menempatkan satu dolar di saku Anda.
Itulah mengapa saya selalu mengikuti motto ...
"Jangan Dapatkan Gila, Menjadi Kaya!"
Dan itu juga mengapa saya memiliki lebih banyak untuk berbagi dengan Anda hari ini dari bagaimana kantong Anda telah dipilih oleh kartel kriminal "banksters" sudah bernilai triliunan.
Saya akan menunjukkan bagaimana Anda bisa membangun sendiri menimbun emas TODAY hanya $ 321 per ounce. Bahkan, kesempatan saya akan mengungkapkan kepada Anda dalam surat ini bisa bersih Anda 3X ... 5X ... bahkan uang 10X Anda di tahun-tahun depan!
Anda juga akan menemukan mengapa lonjakan baru dalam emas (dan perak) harga masih hanyalah awal dari apa yang akan menjadi investasi "mania" dari proporsi bersejarah.
Plus Anda akan belajar rumus rahasia pemerintah yang menunjukkan nilai sebenarnya dari emas adalah minimal $ 10, 363 - dan mengapa hal itu bahkan nilai lebih baik hari ini daripada 10 tahun yang lalu!
Dan Hanya untuk Membaca Laporan ini Terobosan, aku suka untuk Kirim Anda Buku Baru Kritis - Baik sebagai Emas? Bagaimana Kami Kehilangan Cadangan Emas kami dan Hancur Dolar - Benar-benar GRATIS!

Tapi pertama-tama, perkenankan saya untuk memperkenalkan diri ...
Anda pribadi Escort Profits Posisi
Nama saya adalah Steven Orlowski dan saya telah di bidang keuangan selama hampir dua dekade.
Untuk sebagian besar waktu itu, aku adalah orang dalam yang benar, bekerja untuk salah satu perusahaan manajemen uang terbesar di dunia. Saya beruntung untuk bekerja dengan dan belajar dari beberapa pikiran paling cemerlang di dunia investasi.
Tapi aku juga memiliki kursi depan-baris untuk sifat kemunafikan, keserakahan dan mementingkan diri sendiri dari industri jasa keuangan. Saya menyaksikan kolusi dengan Washington.
Saya dapat memberitahu Anda dengan pasti bahwa Tembok besar Street, perusahaan tidak ada untuk kepentingan investor rata-rata. Mereka hanya melihat keluar untuk diri mereka sendiri!
Itulah mengapa saya membuang industri dan memulai perusahaan saya sendiri untuk mengelola uang dengan kepentingan investor terbaik dalam pikiran.
Itulah juga mengapa saya baru-baru ini bekerja sama dengan Kelompok Strategi Insiders di Baltimore, Md - tim mantan-Wall Street yang orang dalam bekerja sama untuk mengekspos perbuatan kotor Washington ... dan mengungkapkan strategi yang paling berharga Wall Street menghasilkan uang.
Tapi tidak aku telah menyelidiki selama karir saya membandingkan dengan skala dari apa yang saya telah menemukan tentang emas rakyat Amerika di Fort Knox.
Jadi, mari kita mulai dari awal ...
Di bawah Executive Order: Semua Amerika Diperlukan
Emas untuk Memberikan mereka ke Federal Reserve
Gambar: Di bawah Executive Order Presiden
Pada bulan April 1933, atas dasar pertempuran Depresi Besar, Presiden AS Franklin D. Roosevelt menandatangani Executive Order melarang kepemilikan pribadi atas emas batangan.
Di bawah ancaman denda parah dan penjara, rakyat Amerika dipaksa untuk memberikan emas mereka kepada Bank Federal Reserve, dalam pertukaran untuk catatan yang dihasilkan dari apa-apa.
Kongres tidak akan mengakui untuk menulis tagihan dan itu tidak bahkan di cetak ketika mereka memberikan suara di atasnya!
Roosevelt menyatakan bahwa ia tidak pernah membacanya dan itu cukup Menteri Keuangan menyatakan bahwa itu adalah "apa yang para ahli inginkan."
Jadi Siapakah "Para Ahli" Siapa Dicari Amerika untuk Turn Over Emas mereka?
Mereka pembentukan perbankan internasional ...
Plutokrasi yang sama bahwa Presiden Andrew Jackson disebut sebagai "sarang ular berbisa dan pencuri" dan yang Thomas Jefferson mengatakan "lebih berbahaya daripada tentara berdiri" dan menimbulkan "permusuhan mematikan" dengan cita-cita kebebasan.
Tentu saja, ini sama "pakar" yang dilaporkan telah dikirim emas MEREKA luar negeri, baik sebelum mereka membujuk, menyogok dan mungkin diperas legislator dan presiden kami ke menyita dari rakyat Amerika.
Dan jika Anda membandingkan kata yang diucapkan di Kongres selama waktu itu, saya pikir Anda akan melihat kesamaan yang mencolok dengan kejadian hari ini:
Pada tahun 1933, selama perdebatan Undang-Undang Darurat Perbankan, Bertrand H. Snell (R-NY) menyatakan:
"Rumah ini terbakar, dan Presiden Amerika Serikat mengatakan ini adalah cara untuk memadamkan api. Bagi saya saat ini hanya ada satu jawaban untuk pertanyaan ini, dan itu adalah untuk memberikan apa yang ia menuntut Presiden dan mengatakan diperlukan ... "
Pada tahun 2008, mengacu pada perdebatan TARP bailout $ 700.000.000.000 bagi bank dan perusahaan keuangan, Rep Brad Sherman (D-CA) menyatakan:
"Banyak dari kita diberitahu secara pribadi bahwa jika kita memilih menentang RUU ini pada Senin bahwa langit akan jatuh, pasar akan turun dua atau tiga ribu poin hari pertama, beberapa ribu lagi hari kedua dan beberapa anggota bahkan mengatakan bahwa akan ada darurat militer di Amerika ... "
Senator James Inhofe bernama Menteri Keuangan Hank Paulson, mantan Ketua Goldman Sachs, sebagai sumber ancaman.

Sebelum kita melanjutkan, penting untuk memahami bahwa ...
Para Bankir Jangan anggap rendah Emas ...
Mereka Hanya anggap rendah Ketika Anda Pemilik Ini
Selama bertahun-tahun, banyak "bug emas" telah menyatakan pendirian keuangan "membenci" emas.
Tapi ini adalah kesalahpahaman yang berbahaya.
Apakah Uang Emas?
"Tidak"
Ben Bernanke (2011)



"Emas adalah uang dan tidak ada lagi."
JP Morgan (1913)
Anda lihat, pembentukan keuangan tidak membenci emas sama sekali. Mereka sepenuhnya memahami nilai emas sebagai uang (meskipun protes terakhir Ben Bernanke yang bertentangan dalam kesaksian kongres).
Mereka tahu bahwa emas adalah cara yang paling terpercaya dan dapat diandalkan menyimpan kekayaan. Itu sebabnya mereka ingin sendiri dan tidak ingin kau memilikinya.
Gold adalah mata uang yang tidak dapat mendevaluasi oleh para politisi yang tidak bertanggung jawab atau dihancurkan oleh para bankir tidak jujur.
Ini adalah pelindung orang-orang biasa, karena merupakan kepemilikan dengan tidak ada kewajiban. Emas akan selalu dikaitkan dengan kebebasan ekonomi.
Itu sebabnya pemerintah totaliter - dan bankir despotik - telah menentang kepemilikan pribadi emas.
Bahkan, Roosevelt tidak sendirian. Lenin, Mussolini dan Hitler juga melarang kepemilikan pribadi emas pada awal kediktatoran mereka.
Tapi Roosevelt tidak berhenti pada menyita emas rakyat. Untuk menghapus bukti dari sejarah, koin-koin itu meleleh, berubah menjadi bar dan ditransfer ke ...
Bullion Depository AS di Fort Knox:
Gudang Paling Aman Pernah Dibangun
Para penyimpanan bullion di Fort Knox, Ky, dibangun pada tahun 1936 untuk menyimpan kepemilikan emas besar dari US Treasury.
Itu adalah bangunan yang paling aman dari jenisnya yang pernah dibangun, dengan sebuah kubah inti pusat berlokasi di bawah tanah, dikelilingi oleh dinding granit, dan dilindungi oleh sebuah pintu ledakan-bukti seberat 22 ton.
Lokasi itu dipilih karena itu adalah di dalam sebuah pangkalan Angkatan Darat dan jauh dari "kota-kota pesisir yang rentan terhadap serangan musuh."
Dan bukan hanya emas disita dari orang-orang Amerika yang disimpan di sini. Karena tingkat bunga tetap sebesar $ 35 per ons lebih tinggi dari harga pasar pada saat itu, warga negara asing dan bank sentral senang untuk perdagangan emas mereka untuk dolar.
Emas dituangkan ke US Treasury, dan dengan 1949, Fort Knox dipenuhi dengan lebih dari 702 juta ons.
Hal ini setara dengan 70% dari pasokan emas seluruh dunia ini - harta karun emas terbesar yang pernah terkumpul di satu tempat!
Namun sentralisasi semua emas ini hanya langkah pertama dalam rencana jangka panjang untuk mentransfer dari Departemen Keuangan publik ke tangan swasta.
Dan itu tidak butuh waktu lama untuk pasang surut untuk mengubah ...
Emas Mulai Arus Keluar dari Fort Knox
Sebagai Federal Reserve mulai mencetak jumlah yang semakin meningkat dari dolar, spekulan menginformasikan tahu bahwa tingkat bunga tetap sebesar $ 35 per ons untuk emas telah menjadi murah.
Meskipun Amerika masih dilarang memilikinya, orang asing kaya mulai penebusan dolar kertas mereka untuk emas batangan AS.
Namun pendarahan nyata dari cadangan Amerika tidak dimulai sampai 1961 ...
Itulah saat Federal Reserve dan tujuh bank sentral Eropa diprakarsai "Pool London Emas" - skema terkoordinasi untuk membela "resmi" harga $ 35 per ons oleh emas dumping pasar London.
Pada kenyataannya, itu adalah "resmi" alasan untuk mengeringkan Keuangan publik emas yang berharga dalam pertukaran untuk kertas tidak berharga (yang dicetak oleh para bankir sendiri).
Menurut catatan pemerintah, ratusan juta ons emas rakyat mengalir dari Fort Knox ke tangan swasta selama bertahun-tahun - hanya $ 35 per ons.
Tapi itu hanya "resmi" cerita.
Yang benar adalah jauh lebih buruk ...
"Tiga Ratus truk Bullion
Apakah Cukup Didorong Jauh ... "
Dimulai pada tahun 1960, Amerika khawatir (termasuk banyak orang dalam) mulai mengklaim bahwa pemerintah AS mengambil emas jauh lebih banyak dari pundi-pundi publik dari mereka mengaku.
Salah satunya adalah Frank Amerika patriotik Chelf, seorang anggota Kongres 11-jangka yang rumahnya kabupaten termasuk Fort Knox.
Selama bertahun-tahun, Chelf pergi head to head dengan Departemen Keuangan. Dia menuduh bahwa pemerintah diam-diam menghapus emas dari Fort Knox oleh truk di tengah malam dan menyembunyikannya dari publik.
Dan ia saksi mata untuk membuktikannya:
"Saya memiliki orang-orang yang diposting yang teman saya Mereka mengatakan padaku di Departemen Keuangan bahwa mereka tidak mengambil keluar emas,. Tapi aku memiliki teman-teman yang mengatakan kepada saya jam dan menit ketika beban setiap pergi keluar. Mereka telah mengambil banyak emas keluar dari sana mereka tidak akan mengakuinya. "

Pada 1970-an seorang industrialis di Ohio kaya, bernama Edward Durell, melakukan misi hidupnya untuk mempublikasikan penjarahan cadangan emas Amerika.
Durell mampu mendapatkan dokumen resmi dari US Mint, merinci lebih dari satu dekade pengiriman dari Fort Knox.
Tapi ketika ia membandingkan catatan ini dengan sebuah cerita yang muncul di sebuah surat kabar Kentucky tentang truk yang membawa emas dari Fort Knox (bersama dengan gambar dari trailer traktor), ia menemukan bahwa pengiriman tertentu hilang dari daftar "resmi".
Dia telah menangkap Mint dan pejabat Departemen Keuangan basah. Departemen Keuangan terpaksa mengakui bahwa pengiriman SINGLE berisi 1.762.381 ons emas.
Image: Arrow
Pada harga saat ini sekitar $ 1.850 ini pengiriman satu biaya rakyat Amerika hampir TIGA MILIAR DOLAR!
Departemen Keuangan menyebutnya sebagai "kesalahan." Tapi itu menentang keyakinan bahwa hampir 2 juta ons emas diangkut ke empat trailer traktor dan dibawa pergi tanpa sebuah entri dalam catatan resmi.
Dan berapa banyak lagi yang tidak terdaftar pengiriman sana?
Ada hampir pasti banyak, banyak lagi ...
Gambar: $ 66 Miliar di Gold Hilang Dari Fort Knox
Tapi elit keuangan tidak puas hanya dengan beberapa emas Amerika ... mereka ingin semuanya.
Dan mereka menemukan jejak mereka di Presiden AS, Lyndon Baines Johnson ...
Para Bankir Tarik sebuah Satu Cepat pada Panglima
Lyndon Johnson juga dikenal sebagai salah satu presiden paling tidak bermoral untuk menempati Oval Office. Setelah semua, kita sekarang tahu bahwa ia berbohong tentang Teluk Tonkin insiden palsu untuk meningkat Perang Vietnam.
Tapi di samping korupsi, ia juga dianggap oleh banyak untuk menjadi lebih cerdas.
Dan bankir menggunakan ini untuk keuntungan mereka ...
Menurut sumber dalam, keuangan LBJ itu "penasihat" meyakinkannya bahwa ia bisa mempertahankan harga $ 35 dan menghancurkan spekulan di emas, dengan membanjiri pasar London dengan emas.
Dalam sebuah perjanjian rahasia, tidak diungkapkan kepada rakyat Amerika, Johnson dikatakan telah menjanjikan 400 juta ons - cadangan seluruh Amerika Serikat 'sisa emas "baik pengiriman" - untuk mengajarkan pelajaran spekulan.
Tapi itu Johnson yang bermain untuk orang bodoh ...
Penasihat-Nya bekerja untuk "spekulan" kaya (kepentingan perbankan). Mereka tahu emas itu bernilai jauh lebih dari $ 35 per ons dan mereka memiliki sumber daya untuk menyerap setiap ons!
Dalam dekade berikutnya - setelah tumpukan emas terbesar yang pernah akumulasi telah dipindahkan dari Departemen Keuangan publik ke swasta menimbun - harga melambung dari $ 35 sampai $ 850 ... meningkat sebesar 2.329%.
Saat ini, harga pasar emas lebih dari 4.600% lebih tinggi daripada pada tahun 1971.
Dan jika ini adalah akhir cerita, itu akan menjadi kejahatan keuangan terbesar dalam sejarah.
Tapi itu semakin buruk. Jauh lebih buruk ...
Greenspan Grand Penipuan: The "Kebijakan Dolar Kuat"
Sekitar tahun 1995, Departemen Keuangan AS mulai mempromosikan "Kebijakan Dolar Kuat."
Tapi sama seperti program pemerintah begitu banyak dengan nama yang menarik, yang benar adalah kebalikannya.
Gambar: Sampul Majalah Time
Tujuan sebenarnya dari program ini adalah untuk memompa perekonomian dan jus pasar dengan meningkatkan pasokan uang dan menurunkan suku bunga. Dengan kata lain, "dolar kebijakan yang kuat" adalah ilusi.
Itu adalah penipuan besar dimasak oleh Robert Rubin, Larry Summers dan Tim Geithner muda di Departemen Keuangan AS, bersama dengan Alan Greenspan di Federal Reserve.
Namun, skema mereka hanya bisa bekerja dengan satu syarat ...
Sejarah jelas menunjukkan bahwa suku bunga riil turun sebagai emas akan naik. Bahkan, Summers telah menulis tesis pada subjek.
Orang-orang ini - dan tokoh-tokoh bayangan menarik senar mereka - tahu itu tidak mungkin untuk mempertahankan ilusi "dolar yang kuat" jika emas mulai melambung.
Untuk rencana untuk bekerja, mereka harus tetap tutup pada emas. Bukan kebetulan bahwa Fed "emas penyewaan program" dimulai selama waktu ini.
Berikut cara kerjanya ...
Bank sentral akan sewa emas dari cadangan mereka ke bank-bank terbesar di Wall Street pada tingkat bunga sekitar 1% per tahun. Bank-bank kemudian akan menjual emas ini di pasar terbuka dan investasi hasil di tingkat yang lebih tinggi kembali.
Penjualan besar emas akan membantu menekan harga.
Dan Wall Street bank memiliki akses ke uang yang dipinjam termurah di Bumi - yang mereka leveraged ke miliaran dolar dalam laba hampir bebas risiko.
Dalam kesaksian di depan Kongres pada tahun 1998, Alan Greenspan tidak hanya terlibat sendiri dalam skema, ia bahkan mengaku tujuannya adalah untuk memanipulasi harga emas, ketika ia berkata:
"Bank-bank sentral siap untuk menyewakan meningkatnya jumlah emas harus kenaikan harga."
Jelas, Fed membutuhkan BANYAK emas untuk menjaga harga di cek dan menyembunyikan gunung uang yang sedang dicetak, sehingga pertanyaan harus kita ajukan adalah ...
Dimana Apakah Federal Reserve Dapatkan Lebih dari
10.000 Ton Emas Banjir Pasar?
"... Pada biaya apapun, bank sentral harus memadamkan harga emas, mengelolanya Itu sangat sulit untuk mendapatkan harga emas di bawah kontrol tetapi kami kini telah berhasil.. The Fed AS sangat aktif dalam mendapatkan harga emas turun . "
Edward AJ George
Gubernur Bank of England
Audit oleh beberapa ahli menyarankan bahwa pasar emas emas lebih banyak disewakan ke dalam sistem keuangan dari bank bahkan dalam cadangan resmi mereka!
Jadi, mana bisa semua emas ini berasal dari?
Kita tahu bahwa Fort Knox tidak memiliki amunisi.
Bahkan, sebuah surat yang ditulis oleh direktur US General Accounting Office mengakui bahwa lebih dari 95% dari emas yang "baik pengiriman" sekali disimpan di Fort Knox pergi!
Tapi cerita yang baru-baru ini dapat memberikan jawaban yang meresahkan ...
Apakah Emas di Fort Knox Sisa
Dengan bertukar Bar Palsu?
Pada bulan Oktober tahun 2009, sumber di China mengungkapkan bahwa penyimpanan emas Asia menerima 60 ton metrik emas, yang terdiri dari lebih dari 5.600 bar "pengiriman baik" emas.
Hong Kong bankir yang menerima kiriman menguji bar untuk menjamin kemurnian dan berat badan. Apa yang mereka temukan adalah bahwa banyak dari bar ini hanya lapisan luar dari emas.
Pusat-pusat dipenuhi dengan tungsten - logam murah dengan berat yang sama dan kepadatan emas - membuat mereka dibedakan dari emas batangan yang nyata dengan ukuran dan berat saja.
Dan tidak akan kau tahu itu ...
Sumber-sumber China menyatakan bahwa perangko pada bar menunjukkan bahwa mereka berasal dari Amerika Serikat dan telah disimpan di Fort Knox!
Jika tuduhan ini benar, maka ...
Para Pelaku Kejahatan ini Go Semua Jalan Menuju Top!
Sementara tungsten biaya hanya sekitar $ 20 per pon, penipuan ini akan masih dibutuhkan yang besar
investasi ...
Setiap bar masih akan mengandung sejumlah besar emas yang nyata. Dan plating adalah proses yang kompleks, sehingga kilang berteknologi tinggi akan diperlukan untuk memproduksi palsu.
"Baik pemerintah Cina dan MI6 sekarang mengkonfirmasi laporan bahwa banyak dari emas yang dijual oleh Dewan Federal Reserve selama dekade terakhir sebenarnya berlapis emas tungsten."
Benjamin Fulford
Mantan Kepala Biro Asia
Majalah Forbes
Tapi di sini adalah kicker nyata ...
Untuk memiliki kesempatan untuk menyelipkan bar ke dalam sistem keuangan internasional akan membutuhkan koneksi di dalam semua jalan ke atas Departemen Keuangan dan bank sentral.
Dan menurut analis logam Rob Kirby, itulah yang intelijen China percaya menjadi kasus ...
Menurut laporannya, skema itu dilakukan selama pemerintahan Clinton, dengan Rubin dan Summers di Departemen Keuangan dan Greenspan di The Fed.
Ini dugaan bahwa hampir 1,5 juta kosong tungsten yang diam-diam dikirim dari Eropa Timur ke kilang canggih di AS, di mana mereka menerima penyepuhan emas dan prangko dari "keaslian."
Dari sana, bar dipindahkan ke Fort Knox dan Federal Reserve Bank of New York, di mana mereka mulai memasuki pasar internasional sebagai bagian dari skema harga emas penindasan.
Berapa banyak yang dapat penipuan ini telah layak?
Image: Arrow
Nilai total 1,5 juta oz palsu 400. emas batangan harga emas hari ini akan menjadi $ 1,1 TRILIUN!
"AS dan Eropa selalu menekan kenaikan harga emas ... Mereka tidak ingin melihat negara-negara lain beralih ke cadangan emas bukan dolar AS atau euro. Oleh karena itu, menekan harga emas sangat menguntungkan bagi AS dalam mempertahankan peran dollar sebagai mata uang cadangan internasional. "
Cina koran
Berita Dunia Journal
Sekarang, Anda dapat melihat mengapa saya menyebutnya "Kejahatan Keuangan of the Century."
Dan bila Anda termasuk ratusan juta ons yang hampir pasti dikirim diam-diam dari Fort Knox, skala kejahatan ini adalah di luar keyakinan!
Tapi jangan khawatir, karena hanya dalam beberapa saat, saya akan menunjukkan bagaimana ANDA bisa menjadi kaya di luar sebagai hasilnya!
Ini tidak mengherankan bahwa cerita ini tidak memperoleh traksi di media mainstream dikontrol.
Dan sementara bukti yang signifikan, saya mengakui bahwa masih ada "merokok pistol" bukti-bukti dalam domain publik.
Namun, tidak akan menjadi pertama kalinya bahwa tungsten-penuh emas batangan ditemukan ...
  • The New York Times melaporkan bahwa pihak berwenang Austria menyita cache emas batangan berisi tungsten sejauh kembali sebagai 1983.
  • Pada tahun 2010, stasiun TV Jerman melaporkan bahwa kilang terbesar pribadi di dunia telah menerima sebuah bar palsu dari sebuah bank tak dikenal.
  • Dan tungsten-bar diisi juga ditemukan oleh pedagang emas Vietnam hanya tahun ini.
Apakah ini Dua Bankir Internasional
Set Up untuk Pembunuhan Karakter untuk mereka
Pengetahuan tentang Kejahatan di Fort Knox?
Jika Anda mengikuti berita keuangan, Anda hampir pasti akrab dengan Dominique Strauss-Khan, mantan kepala Dana Moneter Internasional. Tapi "DSK" lebih luas dikenal hari ini untuk penangkapannya atas tuduhan seksual menyerang seorang pelayan hotel di Manhattan. Kasus ini kemudian jatuh terpisah, tetapi tidak sebelum reputasi Strauss-Khan hancur.
Tapi DSK bukan hanya bankir ditangkap atas tuduhan tersebut. Bahkan, teman baiknya, Mahmoud Abdel Omar, mantan ketua salah satu bank terbesar di Mesir, juga ditangkap atas tuduhan melakukan penyerangan seksual seorang pelayan di sebuah hotel mewah di Manhattan - hanya dua minggu kemudian!
Bagaimana kemungkinan bahwa dua bankir jutawan cerdas, - 62 dan 74 tahun, masing-masing - yang juga terjadi untuk menjadi orang kepercayaan dekat, akan KEDUA memutuskan untuk pelayan hotel serangan?
Sebuah pertanyaan yang lebih baik: Apa kedua orang ini tahu bahwa mungkin menyebabkan mereka menjadi diatur untuk pembunuhan karakter?
Vladimir Putin adalah salah satu yang pertama untuk melompat ke pertahanan DSK, mengklaim di website resmi Kremlin Strauss-Kahn, "mungkin menjadi korban dari konspirasi gelap untuk memaksa dia keluar sebagai Kepala Dana Moneter Internasional."
Ada juga laporan di Times Uni Eropa bahwa Dinas Keamanan Federal Rusia percaya DSK dibingkai karena ia telah menemukan bahwa cadangan emas di Fort Knox AS telah menghilang dan digantikan dengan bar palsu.
Ia diduga menjadi curiga sebagai US Treasury berulang kali terhenti pada kewajiban mereka untuk memberikan 191 ton emas IMF untuk mendanai aset cadangan internasional, yang disebut "Special Drawing Rights."
Artikel ini mengklaim bahwa "oknum" dalam CIA DSK diberikan dengan informasi dan bahwa ia telah menghubungi temannya dengan dokumentasi - sebelum mereka KEDUA ditangkap karena menyerang pelayan hotel!

Apakah Departemen Keuangan AS Memiliki Sesuatu untuk Sembunyikan?
Mereka Tentu Apakah Undang-Undang Like It!
Manipulasi harga emas dan bar tungsten penuh emas, diduga diterima oleh orang Cina, adalah perkembangan terakhir.
Namun, kuantitas dan kualitas emas Amerika yang diadakan di Fort Knox tetap di bawah awan keraguan selama beberapa dekade lagi! Bahkan, Los Angeles Times menutupi cerita sejauh kembali sebagai 1974.
Gambar: Penulis Biaya Emas di Fort Knox Is Gone
Pemerintah bisa dengan mudah menghilangkan keraguan ini setiap saat.
Namun, meskipun fakta bahwa 31 Judul dari US Code MEMBUTUHKAN inventarisasi fisik tahunan, Amerika Serikat Mint dan Departemen Keuangan harus tabah DITOLAK untuk memungkinkan audit independen yang sah dari Fort Knox.
Tentu saja, sebagian besar aset pemerintah diaudit setiap tahun. Namun, audit atas "rekening bank" bangsa kita telah berulang kali membantah selama puluhan tahun!
Jika ini tidak membuat darah Anda mendidih, memeriksa denyut nadi Anda!
Audit terakhir dari Fort Knox terjadi selama pemerintahan Eisenhower di tahun 1953, ketika publik Amerika menuntut untuk mengetahui bahwa emas disita dari mereka masih ada di sana.
Keuangan AS: "Hanya Trust Us"
"Kami tahu di mana itu adalah Kita tahu berapa banyak yang ada.. Kami tahu itu ada. Semua itu telah dihapus"
Eric Thorson
Inspektur Jenderal Departemen Keuangan
Tetapi bahkan yang tidak jauh dari sebuah "audit":
  • Departemen Keuangan membuat aturan
  • Tidak ada ahli swasta di luar diizinkan
  • The "audit" seluruh hanya berlangsung selama tujuh hari
  • Hanya 5% dari emas itu benar-benar diuji
Sejak itu, telah ada "inspeksi." Beberapa
Tapi orang-orang Amerika telah PERNAH diberikan audit, lengkap independen cadangan emas berdaulat kami.
Pada setiap kesempatan, pemerintah telah menjawab panggilan untuk bukti dengan kebohongan dan penghindaran. Mereka telah menolak untuk memberikan jawaban yang jujur ​​dan tabah ditolak hak hukum kami untuk audit.
Satu-satunya kesimpulan rasional seseorang bisa membuat adalah bahwa Departemen Keuangan dan Federal Reserve telah menyembunyikan sesuatu, tapi ...
Anda Berhak Tahu Kebenaran ...
Itulah Mengapa saya mau mengirimkan Anda Salah satu Paling Kritis
Buku keuangan di Dunia Hari Ini - sepenuhnya gratis!
Anda berhak untuk mengetahui kebenaran tentang apa yang terjadi pada emas rakyat Amerika yang diadakan di Fort Knox. Dan Anda tentu belum mendapatkan kebenaran dari pemerintah.
Bahkan, semua yang kita telah menerima dari Washington, DC, penghindaran, inkompetensi dan diam seribu basa - terlepas dari fakta bahwa hukum federal memerlukan audit tahunan.
Tapi selama bertahun-tahun, ada berbagai potongan bukti penting bahwa cat gambaran yang akurat tentang apa yang terjadi pada cadangan emas Amerika berdaulat.
Dan rincian lengkap tercakup dalam sebuah buku terobosan baru yang disebut Baik sebagai Emas? Bagaimana Kami Kehilangan Cadangan Emas kami dan Hancur Dollar.
Image: Arrow
Informasi dalam buku ini sangat penting yang ingin saya kirimkan ke Anda GRATIS!
Gambar: Baik Chris Weber Sebagai Emas
Baik sebagai Emas ditulis oleh Chris Weber.?
Mereka yang tahu Chris menganggapnya sebagai salah satu investor terbaik di planet ini. Dia hanya punya satu "pekerjaan nyata" dalam seluruh hidupnya - rute kertas selama masa kecilnya di tahun 1970-an.
Chris menginvestasikan hampir setiap sen yang diperoleh dari pekerjaan di koin emas, dan pada saat ia selesai sekolah menengah, dia kaya.
Sejak itu, Chris telah dikalikan kali bersihnya senilai lebih banyak.
Dia telah advokat untuk uang jujur ​​dan pemerintahan yang jujur ​​sejak ia masih remaja. Dan sepanjang jalan, ia bertemu beberapa tentara salib terkemuka yang mencoba untuk membuat cerita Fort Knox dikenal masyarakat.
Chris menulis buku ini untuk membawa riset mereka dan penemuan kepada khalayak yang lebih luas.
Bukti yang ada di Baik sebagai Emas? Hanya mencakup dokumen-dokumen resmi dan korespondensi pribadi dari pemerintah AS, membentang 1934-1987.
Dengan kata lain, ia memungkinkan tanggapan resmi berbicara sendiri dan termasuk bukan tuduhan tunggal yang tidak akan berdiri dalam pengadilan hukum. Begitulah hati-hati itu ditulis.
Untuk pertama kalinya, tanggapan pemerintah sendiri untuk pertanyaan tentang berapa banyak emas yang tersisa dan apa kualitas emas yang dapat ditemukan semua dalam satu tempat.
Hal ini tidak kurang dari cerita resmi bagaimana Amerika kehilangan emas, memperlihatkan dekade korupsi pemerintah dan kesepakatan dengan para bankir ruang belakang yang kuat.
Buku ini sangat penting dan sangat penting untuk kekayaan Anda bahwa saya telah meyakinkan penerbit saya untuk mengirimkan salinan gratis di sepeser pun kami. Saya akan memberitahu Anda bagaimana untuk mengklaim Anda hanya dalam beberapa saat!
Sudah jelas bahwa pasar bull emas tidak menunggu pada kebenaran yang terkandung dalam buku ini.
Tetapi sekali kebenaran diungkapkan, Anda tidak bisa percaya bagaimana emas tinggi bisa memanjat ...
$ 5.000 per ons? $ 10.000 per ons? Bahkan lebih tinggi?
Pasar bull besar terakhir naik melihat emas dari $ 35 sampai $ 850 per ounce - peningkatan 2.329%.
Jika emas mengikuti lintasan yang sama di pasar bull, itu akan meningkat dari yang rendah $ 252 menjadi lebih dari $ 6.125 per ounce.
Tapi ketika Anda mempertimbangkan triliunan dolar baru dicetak yang akan mengejar pasar emas kecil di tahun-tahun mendatang, skenario ini bisa sangat konservatif.
"Apa kekuatan emas bukan investasi iseng, seperti dot-com. Apa yang mendorong emas adalah keinginan dasar manusia untuk melindungi daya beli tabungan seseorang ...
"Kenaikan harga emas telah bertepatan dengan ledakan dari total utang pemerintah AS dan Federal Reserve keseimbangan aset lembar."
John Doody
Emas Saham Analis
Pertimbangkan ini:
Image: Arrow
Pada puncak dari pasar bull terakhir pada tahun 1980, AS "basis moneter dalam negeri" adalah $ 200 miliar.
Image: Arrow
Menurut Federal Reserve, basis moneter saat ini adalah $ 2710000000000.
Itu meningkat 1.255%.
Jika emas naik oleh beberapa yang sama itu saat ini akan bernilai $ 11.517.
Itu mungkin terdengar keterlaluan, tetapi tidak tersandung "harga." Dalam dunia investasi, harga berarti apa-apa ... nilai adalah segalanya!
Dan menurut Asset Management QB, emas dengan mudah bisa dihargai tinggi ini.
Mereka menghitung "Harga Bayangan Emas" dengan membagi basis moneter AS dengan kepemilikan resmi Departemen Keuangan emas - metodologi yang sama digunakan untuk nilai uang kertas untuk emas di bawah sistem Bretton Woods.
Dan menurut rumus "resmi" satu ons emas akan membawa $ 10.363 hari ini jika dolar AS masih dipatok dengan emas.
These figures show just how much inflation is already baked into the financial system.
And gold is a TINY market compared to the greater financial universe.
  • What will happen when mutual funds decide to allocate 4-5% to precious metals?
  • And what will happen when US corporations (which are sitting on about $1.8 trillion in cash ) decide they need to hedge some of their currency risk?
If just 1% of the money that's held in stocks and bonds migrates to gold, the metal could easily soar past $10,000.
And if you invest in the opportunities I'll share with you in a moment, this could make you a millionaire several times over, because...
The Companies That Mine and Explore for
Gold and Silver Are the Bargain of the Decade!
During a bull market in precious metals, the gains in mining stocks can be astronomical.
In fact, we have already seen big leverage in the current bull market...
Between November of 2001 and March of 2008 the price of gold rose 263%.
During the same period of time the AMEX Gold Bugs Index (HUI) rose 1,350%.
That's leverage of more than 5-to-1...
menggarisbawahi
But this long-standing relationship was disrupted when the markets crashed in 2008.
This is a MAJOR disconnect... and it's one that could make you RICH !
This chart shows just how wide the spread has become...
Chart: Gold Stocks are CHEAP Compared to the Metal
This trend will not last forever. Soon, the tide will change. The day will come when precious metals stocks outperform the metals.
If this ratio shoots up to 5-to-1 as it was before, you could be sitting on gains that could change your life!
In the later stages of the bull market, the price of gold and silver shares could perform like the dot-com stocks in early 2000 !
The time is NOW to get positioned... or increase your holdings.
And I'm about to present you with an opportunity to turn an ordinary rise in gold and silver into an extraordinary fortune...
Most of the world knows that America is broke... but they have no idea just how broke we may be. Despite our crushing debt, the United States supposedly holds far more gold than any other country.
But What if Our "Official" Gold Reserves Are a Lie?
What if the Emperor Has No Clothes?
We already know that the dollar is backed by nothing but the hollow promises of politicians and the blood and sweat of future taxpayers.
However, there is still some faith that the US Treasury is home to the world's largest gold supply. But what if the official numbers have been fabricated?
What if the world discovers that the bullion banks don't have nearly the amount of physical gold that they say they do?
The answers to these questions may come sooner than you think...
  • In fact, Venezuelan president Hugo Chavez recently recalled hundreds of tons of gold held in European and American banks back to Venezuela. He wants his country's gold to sit where he can see it and touch it .
Do these vaults have the gold on hand to make good on his request? Will this be the trigger that reveals the shady goings-on in the precious metals markets?
Fort Knox Gold --
The Plot Thickens
"... it is no longer a question of whether there is a discrepancy between the figures and the physical reality but what the size of the gap is."
The Financial Times
1975
We don't know the answers to these questions yet, but eventually the truth will prevail.
And when the truth about what has been going on in the physical gold (and silver) markets is revealed, the dollar would be destroyed, while untold wealth is lost... and gained.
That's why I pleaded with my publisher to make Chris Weber's critical book Good as Gold? How We Lost Our Gold Reserves and Destroyed the Dollar available to you FREE of charge!
It's imperative that you're aware of the likelihood that our sovereign gold reserves have been looted. But I also want you to make serious money from the crisis that's on the horizon. I want you and your family to be on the positive side of this equation.
If the world finds out that you can't trust gold in the vaults... where can you find gold you can trust? In the ground, that's where!
And I'd like to introduce you to one of the most undervalued hoards of gold in the world today...
The Real Fort Knox: Build Your Own
Private Gold Hoard for Just $321 an Ounce!
One of the simplest secrets to understanding the value of a mining company is to take the number of ounces the company has in the ground and divide that number by the company's market cap.
This will tell you the value of the company's gold in the ground.
And by this metric, the American company I have called "The Real Fort Knox" is one of the most undervalued gold mining companies on the planet is sitting on more than 60 million ounces of gold valued at just $321 an ounce!
Not to mention the company's massive silver reserves and the fact that its assets are found in the safest and most mining-friendly jurisdictions worldwide.
Earnings for this company have been going through the roof while they have lowered their costs relentlessly. That's why profit margins have climbed 361% since 2005!
This company is so well managed, I believe they could turn a profit even if the price of gold fell by half!
I fully expect that investors who take a position today could see gains of 50% in the next 24 months... and several times your money in the years ahead!
In my report, "The Real Fort Knox: Build Your Own Private Gold Hoard for Just $321 an Ounce," I will tell you everything you need to know about this stock and exactly how to play it!
Dan itu tidak semua ...
I also just put the finishing touches on a report called "The Gold 3.0 Profit Guide."
Global population growth is already putting enormous pressure on natural resources across the board, including gold. And yet, some 500 million Indians and Chinese will enter the middle class in the next decade or so.
Planet Earth is simply running out of affordable resources and these pressures will only continue to grow.
In "The Gold 3.0 Profit Guide," I show you five indisputable reasons precious metals (and resources in general) will continue to be the place to be in the years ahead. I'll show you why gold will almost certainly pass the $3,000 mark and silver will sell for $100 or more.
And most importantly, I share four of the most explosive gold and silver plays in the world today, including:
  • A dramatically undervalued mid-tier gold producer with more than 20 exploration projects and eight operating gold mines around the world.
  • A young silver company with projects in one of the richest silver regions on the planet... it's no wonder this company has posted six consecutive years of aggressive production and resource growth.
The four companies that are profiled in this report are in outstanding positions to reward you with big gains in the coming months, and I reveal everything you need to know, including:
  • Details about their management teams and why they're head and shoulders above most of the competition.
  • Where the companies' producing mines and exploration projects are and how they are prepared to provide BIG leverage to gold, silver and other resources.
  • The financial details that prove just how undervalued these companies are compared to their peers.
  • And the potential catalysts that could send each one of these stocks soaring!
So, How Do I Claim These Valuable Reports?
That's easy!
Both reports -- "The Real Fort Knox" and "The Gold 3.0 Guide" -- are yours absolutely FREE -- when you take a NO-RISK trial subscription to my investment newsletter, Safe Haven Investor.
And of course, it would be my pleasure to send you Chris Weber's book, Good as Gold? How We Lost Our Gold Reserves and Destroyed the Dollar.
Sign up today, and you'll have access to all this and much more!
Safe Haven Investor is where I share my most valuable financial research.
Each issue is loaded with breaking news, valuable analysis, and the best hidden opportunities to grow your wealth.
And the gains have been fast and furious...
Subscribers Love the Money They Are Making
With Safe Haven Investor
I invest great effort in every recommendation I make. I research long and hard to discover the best ways to play the opportunity. I also dig deep to uncover the risks.
This is your hard-earned money we're talking about. It's your retirement... your freedom... your peace of mind... the legacy you leave to your children.
I take my responsibility to you VERY seriously. And I'm proud to say that my hard work continues to pay off for subscribers.
If you're looking for in-depth financial research, written in crystal-clear language, and with a focus on safety and the preservation of your capital, you've come to the right place!
Imagine the Money You Could Be Raking in
With Safe Haven Investor ...
Longtime Safe Haven Investor subscribers will tell you that we generate some very unique -- and profitable -- investment ideas. And we have a substantial list of winners to prove it.
Just take a look at a few of our recent closed gains:
  • 128% on Eaton Corp.
  • 73% on TriQuint Semiconductor, Inc.
  • 107% on Peyto Energy Trust
  • 49% on Key Energy Services
These are just a few of the moneymaking opportunities we've given readers.
It's no wonder that we so often hear that Safe Haven Investor is many of our readers' favorite and most trusted source of financial research.
The moment you accept your risk-free membership, you'll gain immediate access to my library of research, including numerous open recommendations that are still rated a STRONG BUY!
And that's not nearly all...
I've Selected SIX Additional Opportunity Reports...
YOURS FREE if You Act Right Now!
  • BONUS REPORT #1: "The Rare Earth Giants of North America : How to Make 480% in the Coming Technology Metals Crisis" -- China controls 97% of the world's supply of rare earth elements. And without them you'd have no smartphones, hybrid vehicles, fiber-optic networks or US missile defense. That's why prices have more than doubled in the past year. But the big gains for investors are still ahead. In this report I reveal four companies that will smash China's choke hold on this critical resource and could very well pay you more than $400 for every $100 you invest! ($149 Value!)
  • BONUS REPORT #2: "How Sweden's Rare Earth Treasure Could Make You Rich" -- Sweden is where rare earth elements were discovered back in 1787. And this small European country is now home to a little-known company that one of the world's largest rare-earth mines. It could be worth up to $30 billion at current mineral prices -- and yet this company has a market cap of just $197 million . The returns from this play could be the stuff of legends -- and I'll show you the safest way to get involved! ($149 Value!)
  • BONUS REPORT #3: "The World's Resource Dominator" -- It won't be just gold and silver that soar in the years ahead -- all resources will benefit from the weakness in the dollar. And I have found one company that dominates in nearly every category -- including precious metals, energy and agriculture. And the best part of all? This cash machine trades at just six times forward earnings and pays a healthy dividend to boot! ($149 Value!)
  • BONUS REPORT #4: "Double Your Money on the Gold Story Wall Street Missed" -- This undervalued gold company has gone completely under the radar on Wall Street, but not for long. With reserves and profits soaring, the share price is soon to follow. Get in now for a conservative opportunity to double your money in 24 months!
  • BONUS REPORT #5: "How to Profit From the Government Technology Jackpot" -- I'll tell you about an off-the-radar Internet security company earmarked for a windfall from the US government -- and how you could potentially make 2,400% gains from this ground-floor opportunity. ($149 Value!)
  • BONUS REPORT #6: " Safe Haven Investor 's Tips to Trading Stocks and Options" -- A special guide for navigating the markets in troubled times. Before you buy ANY stock, you should know these important rules that many of world's greatest investors use to grow and protect their wealth. ($119 Value!)
As a member, you will also hear directly from the sources I use to write my research. And your journey of discovery begins with this...
  • SPECIAL AUDIO BONUS: You'll receive full access to a one-hour interview with rare earth elements insider Jack Lifton -- Listen to this call, and you'll understand this opportunity inside and out. You will also have vital moneymaking intelligence that 99% of investors have no idea about -- including which companies are due to prosper in the years ahead! ($49 Value!)
And when you subscribe to Safe Haven Investor our partnership is ongoing. I will walk with you every step of the way...
These Reports Are Just the Beginning...
Here Are the Exclusive Privileges You'll Receive
With Your Subscription to Safe Haven Investor
I want to help you help you consistently make more money in the market than you've ever imagined you could. Not only will I provide you with my best ideas and how to play them safely... I will also report to you each week.
Here's what you'll receive as a valued subscriber...
  • Monthly Issues -- Each profit-filled issue of Safe Haven Investor is sent to your email on the third Monday of the month. Inside every issue is a new opportunity and everything you need to know about the risks and returns you could expect. ($1,200 Value!)
  • Weekly Updates -- Every week, I'll send you an update on the markets and new developments in the portfolio. I'll tell you how long to hold and when to sell. And I keep a close eye on trailing stops, in case a position goes against us. ($99 Value!)
  • 24/7 Flash Alerts -- When I spot an opportunity that just can't wait, you'll receive a Flash Alert. I'll tell you what's happening and what to buy. All you have to do is follow my recommendations... and take your profits to the bank! ($49 Value!)
  • FREE Subscription to Insiders Strategic Review -- This limited-circulation daily e-letter gives you special "insider" insights on high-profit opportunities. Our financial researchers do a "bang up" job of giving you direct links to changing global trends so you can get in on them before anyone else comes rushing in. ($497 Value!)
  • FREE Subscription to Inside Investing Daily -- Read by over 280,000 people each morning, Inside Investing Daily is filled with recommendations, commentary and wealth-building analysis from our panel of experts. ($99 Value!)
  • Password-Protected Website Access -- You'll receive immediate access to the complete archives of Safe Haven Investor -- including write-ups of previous recommendations and your entire library of special reports. ($99 Value!)
And now, for the best part...
So How Much Does All of This Cost?
The normal retail price for this elite research service is just $129 per year.
And when you consider the frequency of contact, the quality of research and the number of opportunities you will receive, it's obvious that price is a bargain.
All it takes is a modest rise in just one recommendation to pay for this service for years to come. But you won't pay anything near $129 a year.
In fact, I believe it is so imperative to get this information in your hands... and I am so confident that you will be thrilled with the opportunities you receive that if you act right now, all I ask is that you pay is $49 for a full year subscription to Safe Haven Investor !
The moment you subscribe you will have instant access to your entire library of reports. Start reading right away, and consider how you would like to participate.
Soon after, you will receive Chris Weber's book, Good as Gold? How We Lost Our Gold Reserves and Destroyed the Dollar in the mail.
After that, you can expect your first issue of the newsletter to arrive shortly and in the mail. In it you will find other limited-risk, high-profit opportunities for you to consider.
And of course, I'll be in touch each week by email with market updates and even more ways to grow your money. Over the next two months, take your time to review everything. Follow the portfolio closely.
Think it over and then make a decision...
If at any time during the first 90 days you are not completely satisfied, just let us know. You will be immediately refunded the entire purchase price .
Of course, everything you have received -- including the book -- is yours to keep.
That way, you can evaluate my research, at no risk whatsoever.
I think you'll agree: That's about as fair as it gets.
But your window of opportunity is short... YOU MUST ACT NOW!
The Gold & Silver Mania Is Coming...
Act Now to Avoid the Stampede!
When the dollar comes under serious pressure (as it certainly will) millions will turn to precious metals as a store of wealth.
"The really smart money knows you make the most money in a bubble right at the end, when it goes manic."
Wall Street Journal
When that time comes, the upward pressure on the companies that produce and explore for these metals will be astronomical.
But the valuations on mining and exploration companies are still EXTREMELY attractive -- that's why it's imperative you act today!
Extended bull markets don't end with a whimper. They end with a bang, amid mass excitement and speculation.
This is especially true in gold.
After all, there is no rush like a gold rush !
The day is coming when the general public, will finally realize that everything they have based their financial future upon is crumbling around them.
What will happen when just 5% or 10% of the population decides to put part of their assets into gold and silver?
People will go looking for lifeboats and there will be none to be had. Supplies of precious metals are already extremely tight. Investors worldwide will bid these metals to prices that are unimaginable today.
Here's what the last bull market in gold looked like on a percentage gain basis:
Chart: The 1970s Bull Market in Gold
That massive upward spike is still to come.
How do I know?
Because despite the fact that gold has soared more than 600% during the past decade, most professional investors and the public are still not invested in any meaningful way.
But that is changing... and fast!
Do not be caught unprepared...
Protect Your Family and Your Wealth by
Joining Safe Haven Investor Today!
There are very few "sure things" in the investment world. But there are times when the deck is heavily stacked in your favor.
Now is one of those times...
You are about to learn how to access the kind of investments opportunities that can literally change your life -- where a $10,000 stake could turn into enough to buy a house on the beach... or even quit work forever.
If you're serious about achieving life-changing wealth, without taking undue risk, this is exactly what you've been looking for.
I invite you to join Safe Haven Investor today.
To become a subscriber, simply review the list of member benefits and fill out your Acceptance Form by clicking here .
There is absolutely no risk... and you have everything to gain.
I look forward to serving you... and helping you dramatically increase your net worth!
Hormat kami,
SteveOrlowskiSignature176x67
Steven Orlowski
Editor, Safe Haven Investor
October 2011

0 comments:

Luncurkan toko Anda hanya dalam 4 detik dengan 
 
Top